Home / Nasional / Gubernur Aceh Lantik Dailami Sebagai Wabup Bener Meriah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur Aceh Lantik Dailami Sebagai Wabup Bener Meriah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210313 132101 WhatsApp - Gubernur Aceh Lantik Dailami Sebagai Wabup Bener Meriah

LENSA HUKUM

BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah dalam rangka pengambilan sumpah dan Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan tahun 2017-2022 oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, di gedung rapat Istimewa DPRK Kabupaten Bener Meriah, Jumat (12/03/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210313 132005 WhatsApp - Gubernur Aceh Lantik Dailami Sebagai Wabup Bener MeriahPasalnya,Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah dalam rangka pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah dipimpin oleh Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh, yang dalam kata pidato pengantarnya mengatakan agar Wakil Bupati Bener Meriah dapat membantu dan mendukung Bupati dalam mewujudkan visi-misi Bener Meriah yang telah dijanjikan kepada masyarakat. serta membangun sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif, mengharapkan agar Pemerintah Aceh dapat menaruh perhatian terhadap akses pembangunan jalan di Kabupaten Bener Meriah.”kata Mhd.Saleh Ketua DPRK Bener Meriah.

Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah,MT dalam arahannya, usai mengambil sumpah jabatan dan melantik wakil Bupati Bener Meriah Dailami, “Wakil Bupati Bener Meriah yang dilantik diharapkan dapat mendukung tugas-tugas Bupati untuk melancarkan roda pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210313 132144 WhatsApp - Gubernur Aceh Lantik Dailami Sebagai Wabup Bener MeriahLebih lanjut lagi Gubernur Aceh mengharapkan setelah pelantikan ini, mampu membangun komunikasi dengan stake-holder( DPRK BM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya, untuk dapat fokus dalam pembangunan.

Mengenai jalan tembus Samarkilang-Aceh Timur yang memerlukan anggaran sebesar Rp 250 milyar Gubernur Aceh mengharapkan, selesai pada akhir tahun 2022. ” Untuk itu diperlukan kolaborasi dengan anggota DPRA asal dapil Aceh Tengah dan Bener Meriah, sehingga masyarakat sudah bisa berwisata ke Samar Kilang”, kata Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan ini Gubernur Aceh mengemukakan bahwa perekonomian Aceh mengalami kontraksi, untuk ini kita harus kerja keras agar dapat untuk rebound ke angka yang lebih positif, walaupun dibandingkan dengan wilayah lain di Indonesia angka kontraksi ekonomi di Aceh sedikit lebih baik.”sebutnya.

Dalam pelantikan Wakil Bupati Bener ini hadir Bupati dan Forpimda Bener Meriah, Pimpinan DPRK dan Anggota DPRK BM, Bupati Aceh Tengah, Ketua DPRK Aceh Tengah
Mantan Bupati Bener Meriah Tagore Abubakar, mantan Plt. Bupati Bener Meriah T. Islah,yang mewakili Pemkab Gayo Lues, puluhan Awak Media Cetak, Online dan Elektronik dan para undangan lainnya.

 

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.