Home / Nasional / Sosialisasi Kesbangpol Kebhinekaan Dan Pengembangan Ideologi Pancasila
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sosialisasi Kesbangpol Kebhinekaan Dan Pengembangan Ideologi Pancasila

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210313 WA0032 - Sosialisasi Kesbangpol Kebhinekaan Dan Pengembangan Ideologi Pancasila

LENSA HUKUM

KABUPATEN BATANG

Lensahukum.co.id

Kesbangpol Batang dan beberapa elemen Ormas di Batang mengadakan rapat dalam rangka penguatan dan pengembangan Idiologi Pancasila,Sabtu (13/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210313 WA0031 - Sosialisasi Kesbangpol Kebhinekaan Dan Pengembangan Ideologi PancasilaPasalnya,Beberapa Ormas yg ikut hadir di antaranya,Ormas PPRT – Ormas Lindu Aji dan beberapa Ormas lainnya.Dalam sambutannya, ” Susmanto selaku Moderator dari Kesbangpol Batang menyampaikan, ” Sangat mengapresiasi atas kesemangatan dan kekompakan element Ormas dan masyarakat yang ikut mendukung program pemerintah diantaranya tentang Kebhinekaan dan Persatuan Pancasila.

Pasalnya,Dihadiri sekitar 70 orang yg di ambil dari perwakilan beberapa Ormas. Pertemuan yg di mulai sekitar jam 9.30 wib sampai dengan jam 12.30 wib. Muhamad Mahrus selaku perwakilan dari PPRT ( Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga).

LensaHukum.co.id - IMG 20210313 WA0030 - Sosialisasi Kesbangpol Kebhinekaan Dan Pengembangan Ideologi PancasilaKabupaten Batang menyampampaikan, ” Saya sangat mendukung sekali dengan adanya penguatan dan pengembangan Idiologi Pancasila ini. Di samping menambah wawasan juga memupuk rasa cinta kepada tanah air dan menjaga marwah Idiologi Pancasila.

Harapannya untuk kedepannya agar lebih di tingkatkan pembinaan kepada para Pemuda,pemudi,pelajar dan Pesantren agar lebih mencintai bangsa dan Negara, ” Paparnya.

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.