Home / Infotainment / Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210314 195123 WhatsApp - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

LENSA HUKUM

KABUPATEN BATANG

Lensahukum.co.id

Desa Bawang yang terletak di kabupaten Batang Jawa tengah,tidak hanya terkenal dengan potensi pasar sayurnya yang terkenal di beberapa kota di wilayah Jawa Tengah,namun juga banyak potensi lain yang sangat menunjang seperti di dunia hiburan musik,Minggu (14/03/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210314 194833 WhatsApp 1 - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengahSaat Media Lensa Hukum Menyambangi Artis Cilik daerah sebuah desa di Kabupaten Batang. Artis Cilik berwajah cantik bernama Varisa Ayu Permana atau lebih di Sapa Ayu Amora.

Paras Cantik Ayu Amora Terlihat dari karirnya mulai menggeluti di dunia hiburan musik dangdut saat
sejak masih di usia 14 tahun. Hal ini banyak job dari panggung Ke Panggung yang sudah lama dia terima sejak memulai karirnya di dunia hiburan panggung musik.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210314 195019 WhatsApp 1 - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengahTarmono merupakan Ayah dari Ayu Amora yang berprofesi sebagai penyuplai sayuran di beberapa pasar di daerah Bawang Comal dan sekitarnya. Menerangkan bahwa bakat Ayu itu muncul sejak usia masih duduk di kelas bangku SMP. Sejak kecil sebetulnya Ayu sudah punya hobby menyanyi,terkadang di dalam kamar mandi sampai lama gak keluar sambil bernyanyi,sempat suatu ketika saya omelin karena pagi – pagi sudah berisik di dalam kamar mandi,Alhamdulilah ternyata dia malah bisa mengembangkan bakatnya, ” Ucapnya.

Ayu Amora kelahiran Batang 25 Februari 2004
Usia : 17 tahun yang masih berstatus pelajar di salah satu SLTA ( Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) di Sekolah SLTA 1 Bawang serta masih duduk di bangku kelas dua.Namanya sudah tak asing lagi di jajaran artis panggung di kabupaten Batang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210314 194947 WhatsApp - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengahPada tanggal 14 Maret 2021 sekiranya pukul 12.30 wib,di temui di rumahnya Ayu posisi di rumah dan kebetulan mau menghadiri Undangan manggung di Daerah Desa Bintoro Mulyo area Bawang kabupaten Batang.

Dengan Kehadiran Rekan Media Lensa Hukum menyambangi Ayu Soraya rumahnya. Ayu Sangat Berterima Kasih sudah dapat sillaturahmi datang ke rumah Ayu dan kebetulan Sekali Hari ini Ayu Mendapatkan Jadwal Undangan Manggung didesa Bintoro Mulyo, dan Ayu mohon maaf,tidak dapat ngobrol terlalu lama dikarenakan sudah ada janji manggung, ” Pungkasnya,Sembari berpamitan Ayu masuk mobil dan diantar ayahnya.

 

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210202 234426 WhatsApp - Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

  Artis Ika Kartika,A.md (Pemeran ibu Dosen Tukang Ojek Pengkolan),Bersama Reporter Arul.   LENSA HUKUM …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.