Home / Nasional / Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa Sukabudi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa Sukabudi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210323 230354 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa Sukabudi

LENSA HUKUM

SUKABUDI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

UPTD Puskesmas Sukatenag Kecamatan Sukawangi melakukan kegiatan vaksinasi tahap kedua kepada Kepala Desa Sukabudi Dan Aparatur Desanya Kegiatan vaksinasi Covid -19 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukabudi Kecamatan Suka wangi Kabupaten Bekasi,Selasa (23 /03/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210323 230437 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa SukabudiPasalnya,Kepala UPTD Puskesmas Sukatenag H.Didi Syahrodi mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukabudi ini sudah Tahap Kedua Sebelumnya Vaksinasi Tahap Pertama dilakukan di kantor UPTD Puskesmas Sukatenang.

Pemerintahan Desa Se – Kecamatan Sukawangi Vaksinasi yang diberikan Oleh tenaga kesehatan Puskesmas Suka tenang,di Dua Desa yaitu Desa Suakabudi Dan Desa Sukadaya seluruhnya yang divaksinasi sebanyak 60 orang, ” Ujar, H.Didi Syahrodi.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210323 230411 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa SukabudiDi tahap kedua pelayanan publik yang divaksin kepala desa Sukabudi dan aparaturnya dengan jumlah yang divaksinasi sebanyak 30 orang untuk Desa Sukabudi Dan Desa Sukadaya Sebanyak 30 Total yang di Vaksinasi 60 orang untuk Dua Desa, ” Jelasnya, H.Didi Syahrodi Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang.

H.Didi Syahrodi menuturkan,Vaksinasi bagi tenaga pendidik,Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat,Se – Kecamatan Sukawangi sudah dilakukan kepada 660 orang. “ Vaksinasi bagi tenaga pendidik sudah dilaksanakan sebanyak satu kali, Yaitu,tanggal 14 Maret 2021 lalu,untuk vaksin Tahapan Kedua bagi tenaga pendidikan akan di selenggarakan pada Tanggal 28 maret 2021.

Lanjut,Sehingga,semua kegiatan vaksinasi selesai pada waktunya. Tahap selanjutnya,tinggal menunggu vaksinasi bagi lansia dan masyarakat umum, ” Ucapnya.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210323 230507 WhatsApp - Vaksinasi Tahap Kedua UPTD Puskesmas Suka Tenang di Aula Kantor Desa SukabudiIin Nama akrab nya (Bang pitung) Vaksinasi tahap dua Dihadiri oleh Wakapolsek Purwanto tambelang, Bimaspol Sukabudi dan Babinsa Sukabudi, ” Ucap nya.

Sementara itu,Kepala Desa Sukabudi IIm /Pitung mengatakan Kepada awak Media secara pribadi seusai vaksinasi dari tahap pertama hingga tahap kedua tidak ada yang dikeluhkan.

Dia berharap kepada Aparatur Desanya yang sudah divaksinasi tidak ada keluhan. Sehingga, pelaksanaan vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah dapat berjalan lancar dan terhindar dari covid 19 serta diberikan kesehatan semuanya, ” Pungkasnya Iim/Pitung Kepala Desa Sukabudi.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.