Home / Peristiwa / Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Diduga Rem Blong Tabrak Motor Scopy
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Diduga Rem Blong Tabrak Motor Scopy

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0050 - Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Diduga Rem Blong Tabrak Motor Scopy

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan perbatasan antara Kecamatan Bandar dan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah, Aceh yang mengakibatkan sejumlah korban luka-luka,kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada,Rabu, (24/03/2021) sekitar pukul 12:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP.Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub, S.E mengatakan ” Kecelakan lalu lintas tersebut diduga terjadi lantaran mobil dinas PPPA dan KB mengalami rem blong.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah mobil GrandMax BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Bener Meriah, dengan Sepeda motor Scopy BL 4555 ZAL.

Sebelum kecelakaan tersebut terjadi melaju dari arah Kecamatan Bener Kelipah satu unit mobil dinas PPPA dan KB yang dikemudikan oleh Sadat, sesampainya di TKP yaitu bertepatan di perbatasan Kecamatan Nener Kelipah dengan Kecamatan Bandar diduga mobil mengalami rem blong sehingga sopir membanting setir ke kanan jalan guna menghindari pembatas jembatan.

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0052 - Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Diduga Rem Blong Tabrak Motor ScopyPasalnya,Pada saat itu juga dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor Scopy yang di kemudikan oleh Suryani dengan no pol BL 4555 ZAL yang mengakibatkan terjadinya senggolan antara mobil GrandMax dan sepmor Ccopy sehingga terjadi tabrakan yang tidak dapat terelakan,untuk mobil masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 5 Meter.

Berikut identitas pengemudi dan penumpang mobil APV:
1. Sahdat 48 Tahun pengemudi mobil APV, pegawai PPPA dan KB warga Kampung Babusalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

2. Nama : Widya Ramadhani 22 tahun honorer dinas PPPA dan KB Bener Meriah warga Kampung tawar sedenge Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

3. Diani Arkan umur 4 tahun warga Kampung tawar sedenge Kabupaten Bener Meriah

4. Wahdini 22 tahun pekerjaan cleaning service dinas PP dan KB Bener Meriah warga kering Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

5. Novi Andriani 27 tahun honorer dinas PP dan KB warga Kampung Mutiara baru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

6. Zubaidah 50 tahun warga Kampung Panji mulia Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah( mengalami luka ringan)

7. Daffa 6 tahun (anak dari pengemudi mobil) warga Kampung babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Adapun identitas pengemudi Sepeda motor Scupy ialah, Suryani (35) Warga Bintang Bener, Kecamatan Bener Kelipah yang berboncengan dengan anaknya yang bernama Rahma (2,5 tahun) keduanya mengalami luka-luka.

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0051 - Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Diduga Rem Blong Tabrak Motor ScopyIptu Ayub menambahkan, ” Untuk korban laka telah dibawa ke Puskesmas bandar Guan penanganan medis dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Muyang kute kecamatan Bukit,Kabupaten Bener Meriah.

Untuk pengemudi dan penumpang mobil GrandMax hanya mengalami luka lecet, saat ini untuk barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bandar, ” Tutup  Iptu Ayiub.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210914 WA0003 - 5 Muda Mudi Diduga Kumpul Kebo Di Gerebek Aparat Kampung

5 Muda Mudi Diduga Kumpul Kebo Di Gerebek Aparat Kampung

    LENSA HUKUM ACEH TENGAH Lensahukum.co.id Warga Kampung Kuteni Reje, Kecamatan Lut Tawar Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.