Home / Nasional / Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Zalpa Azhara Balita Penderita Gizi Buruk
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Zalpa Azhara Balita Penderita Gizi Buruk

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0060 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Zalpa Azhara Balita Penderita Gizi Buruk

LENSA HUKUM

SUMBERSARI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Baznas kabupeten Bekasi berikan bantuan kepada Putri Zalpa Azhara Balita yang menderita Gizi Buruk yang beralamat kampung Bojong jaya RT.002/004 Desa Sumbersari kecamatan Pebayuran,Rabu (24/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0059 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Zalpa Azhara Balita Penderita Gizi BurukPasalnya,H.Cecep Selaku kordinator lapangan Baznas mengakatakan bahwa bantuan yang kami berikan kepada putri Zalpa Azhara Balita yang menderita Gizi Buruk yang sudah 4 tahun,dengan keterbatasan biaya berobat akhirnya tak bisa meneruskan perjalanan berobat ke rumah sakit dan hanya bisa berobat ke puskesmas Karangharja saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan PSM Pebayuran dan para awak media yang sudah memberikan informasi,” Ucapanya H. Cecep.

 

Dr. Lia Narulitcha kepala Puskesmas Karangharja mengatakan bahwa anak Zalpa Azhara Balita yang menderita Gizi Buruk dalam pengawasan Puskesmas Karangharja,dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Baznas kabupeten Bekasi semoga bantuan yang diberikan bisa membantu anak Zalpa Azhara.

LensaHukum.co.id - IMG 20210324 WA0057 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Zalpa Azhara Balita Penderita Gizi BurukMia Sumiati selaku Orang tua dari Zalpa Azhara mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur, Banzas, para Media, LSM Kampak RI,  LSM Kompak, ketua IPSM kecamatan Pebayuran  yang sudah berkunjung kerumah kami ini, dari Hati yang Paling dalam kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya semoga amal baik bapak bapak di terima Oleh Allah Amin – amin, ” Ucapnya,ada awak media.

Dalam kegiatan Kunjungan Baznas kabupeten Bekasi di hadiri oleh kepala Puskesmas Karangharja, kepala Desa Sumbersari,Ketua IPSM kecamatan Pebayuran, PSM Desa Sumbersari,PSM kelurahan Kertasari dan aparatur Desa Sumbersari.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.