Home / Nasional / Khawatir Diamuk Masa Sopir Carry Pick Up Melarikan Diri Stelah Menabrak Bocah 8 Tahun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Khawatir Diamuk Masa Sopir Carry Pick Up Melarikan Diri Stelah Menabrak Bocah 8 Tahun

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210325 WA0013 - Khawatir Diamuk Masa Sopir Carry Pick Up Melarikan Diri Stelah Menabrak Bocah 8 Tahun

LENSA HUKUM

BENER MERIAH 

Lensahukum.co.id

Redelong-Personil Polsek Pintu Rime Gayo menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Bireuen-Takengon tepatnya di kampung Musara 58 kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah sekira pukul 19.45 WIB,Rabu (24/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210325 WA0013 - Khawatir Diamuk Masa Sopir Carry Pick Up Melarikan Diri Stelah Menabrak Bocah 8 TahunKapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo,Ipda Dasril mengatakan, ” Kecelakan yang yang dilaporkan Masyarakat kepada Polisi,bahwa satu unit mobil Carry pic up melarikan diri usai menabrak anak anak yang hendak menyeberang di Kampung Musara 58.

Setelah menerima laporan petugas langsung menuju TKP dan mendapat informasi bahwa mobil yang menabrak lari kearah kampung musara pakat, kemudian personil menuju kelokasi yang dimaksud.

” Kemudian personil melakukan pengejaran,sesampainya di Kampung Singah Mulo,petugas melihat kerumunan masyarakat dan melihat ciri-ciri mobil yang diduga tabrak lari.

Ipda Dasril melanjutkan,Pada pukul 20.00 WIB sebagian petugas mendatangi Puskesmas Singah Mulo, melihat korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, dari keluarga korban, diketahui korban bernama Nazwa Askia,(8 tahun) pelajar,warga Kampung Musara 58.

Selanjutnya Pukul 20.30 WIB petugas membawa mobil carry yang dicurigai beserta pemilik yang bernama, Selamet (47 tahun ),warga kampung Mekar Ayu, Kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah juga 2 (dua) orang penumpang yang bernama, Kidam Gustia (17 tahun) yang juga Warga Kampung Mekar dan Sigit, (28 tahun) warga kampung Bukit Mulie,Kecamatan Timang Gajah, kabupaten Bener Meriah,untuk dilakukan interogasi di Polsek Pintu Rime Gayo.

Pukul 22.05 WIB sopir Mobil Carry pic up dengan nomor Polisi BK 8071 JE tersebut mengakui bahwa telah terjadi tabrakan di kampung musara 58 dengan tidak sengaja, dan karena ketakutan diamuk masa, pelaku melarikan diri kearah kampung musara pakat dan berputar arah ke kampung Singah Mulo kemudian mampir di rumah warga yang bernama Iyet (37 tahun), ” Sambung, Ipda Dasril.

Kepada Polisi,Selamet (pengemudi) menceritakan pada puku 19:15 WIB Slamet dan 2 orang penumpang berangkat dari rumah akan menuju ke Bireuen, saat di perjalanan tepatnya di kampung musara 58 melintas anak-anak dengan tidak sengaja tersenggol di bagian kanan mobil dan karena khawatir diamuk masa selamat melarikan diri kearah musara pakat kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

” Saat ini untuk pelaku sudah diamankan di Polsek Pintu Rime Gayo dan korban masih di rawat di Puskesmas Singah Mulo.
tutur Ipda Dasril.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.