Home / Nasional / Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Mempersiapakan Pembelajaran Tatap Muka
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Mempersiapakan Pembelajaran Tatap Muka

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210331 WA0021 1 - Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Mempersiapakan Pembelajaran Tatap Muka

 

LENSA HUKUM

TAMBUN SELATAN

Lensahukum.co.id

Rapat Persiapan pembelajaran tatap muka dan penerimaan peserta didik baru (PPDB) ketepatan di SMAN 2 Tambun Selatan Di hadiri kepala sekolah kab bekasi dan ketua KCD yang baru satu bulan menjabat,Rabu (31/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210331 WA0022 - Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Mempersiapakan Pembelajaran Tatap MukaPasalnya,Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat Wilayah III. Asep Sudarsono memaparkan kepada media bahwasanya dalam rangka sosialisasi ada informasi menyikapi SKB empat mentri pembelajaran tatap muka jadi kita mempersiapakan apa yang harus di lakukan.

Hal ini sebetulnya dari SKB Mendagri sebelumya sudah ada tinggal untuk juli 2021 SKB yang empat itu dari yang kita dapat info bayak siswa yang Stres tidak bisa belajar tatap muka ,jadi kita siapakan yakni 1, terkait kulikulum, 2 siapakan sarana dan prasarana, 3 Siapkan GTKnya,nanti kita liat dulu persiapanya dan mereka kan harus mengisi daptar priksa di direktorat dan harus mengisi AKB jabar terus kita harus melakukan peripikasi,Karenakan pengakuan berbeda kenyataan dlapangan jadi tahapan itu kami kawatir ketika pembelajran itu dilakukan kesiapan aturanya belum dilakukan jadi sosialisasi dulu, ” Ujarnya.

dan kita berharap pembelajaran tatap muka cepat di lakukan dan menolong sekolah swasta,Sekolah swasta itu kan kalau tidak ada siswa yang hadir spp juga tidak masuk kasian,kalau Negeri ada gaji dari pemerintah kalau swasta kan mengandalkan sepenuhnya dari orang tua siswa,kalau siswa tidak ada kan kasihan apa lagi kalau jumlah siswa yang di terima negri 38persen di swasta tiggal 62 perse artijya kasian guru guru swasta yang sampai saat ini gajinya masih di bawah dan masih mengandalkan orang tua siswa, ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.