Home / Nasional / Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Grobak Dan Sembako Di Kecamatan Sukawangi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Grobak Dan Sembako Di Kecamatan Sukawangi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210331 WA0035 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Grobak Dan Sembako Di Kecamatan Sukawangi

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum

Warga lansia se Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi mendapat sumbangan berupa paket sembako dan 2 Dua gerobak dagang untuk usaha warga yang berhak menerima dari Baznas Kabupaten Bekasi,Rabu ( 31/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210331 WA0036 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Grobak Dan Sembako Di Kecamatan SukawangiPasalnya,Kegiatan Pemberian paket Sembako yang dilaksanakan bertempat di Halaman kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,turut dibantu oleh,Satpol PP,Kecamtan Sukawangi,Karang taruna Kecamatan Sukawangi dan setaf dari Kecamatan Sukawangi.

Sebanyak 300 Tiga Ratu paket sembako dan 2 Dua grobak yang di berikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi, yang berisikan beras, gula, kopi, susu ,minyak, sarden, mie instan dan kecap kepada warga Lansia untuk 7 Tujuh Desa wilayah Kecamatan Sukawangi.

Salah Satu Warga Lansia Kecamatan Suka wangi Mengucapkan banyak terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi dan Bpk Camat Sukawangi yang sudah peduli memberikan paket sembako kepada kami, ” Ujar, warga.

LensaHukum.co.id - IMG 20210331 WA0034 - Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Grobak Dan Sembako Di Kecamatan SukawangiCamat Sukawangi Parno Martono,S.AP.M.SI.mengatakan kepada awak media Lensa hukum Dalam kegiatan tersebut ” kami tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) skala Mikro, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” Ucapnya.

Lanjut Camat Sukawangi Parno Martono S.AP.M.SI. Selama dalam kegiatan Pembagian paket Sembako oleh Baznas Kabupaten Bekasi di depan kantor kecamatan Sukawangi,untuk warga lansia,Alhamdulillah berjalan aman tertib terkendali, warga yang menerima bantuan mengantri sesuaiantrian di tempat yang telah disediakan, ” Pungkasnya Camat Sukawangi Parno Martono S.AP. M.SI.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.