Home / Peristiwa / Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban

 

LensaHukum.co.id - Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban - Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban

LensaHukum.co.id, Cikarang – Kab. Bekasi

Kamis, (21/03/2019). Sebuah papan reklame perusahaan mobil yang di pasang di perempatan Cikarang menimpa pengendara sepeda motor bernama Surya Sueb dan Ayu yang sedang melintas yang mana kedua korban adalah wartawan aktif di Media Online.

Akibat tertimpa baliho yang berukuran cukup besar korban Surya mengalami luka robek yang cukup dalam di bagian kepala dan Ayu mengalami luka memar di bagian kening, Kedua korban dilarikan ke klinik Bina Medika oleh tukang ojek pangkalan.

LensaHukum.co.id - Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban 2 - Papan Reklame Roboh Dua Wartawan Jadi Korban

Setelah menjalani perawatan kedua korban bergegas melaporkan kejadian ke Polsek Cikarang Utara menuntut tanggung jawab dari perusahaan yang memasang baliho.

Saksi mata dan sekaligus orang yang mengantar korban ke klinik (Joni) mengatakan, “Pada saat kejadian saya sedang mangkal cari penumpang tiba-tiba datang angin besar, terus saya melihat baliho bergoyang-goyang kemudian ambruk dan menimpa pengendara motor. Tidak lama kemudian saya melihat salah seorang yang tergeletak dan berlumuran darah dengan spontanitas saya langsung bergegas untuk menolongnya, karena saya lihat lukanya cukup serius korban saya bawa ke klinik yang paling dekat” tuturnya. (Sarippudin)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210430 WA0064 - Truk Colt Disel Pengangkut Jajanan, Alami Kecelakaan Di Kampung Gegerung

Truk Colt Disel Pengangkut Jajanan, Alami Kecelakaan Di Kampung Gegerung

    LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Polres Bener Meriah, Redelong-Terjadi Kecelakan lalulintas tunggal …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.