Home / Nasional / CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Penanggulangan Covid 19 Wilayah Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Penanggulangan Covid 19 Wilayah Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210402 184837 WhatsApp - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Penanggulangan Covid 19 Wilayah Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

PT Fajar Surya Wisesa,Tbk mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus corona (Covid-19) termasuk pemerintahan desa di sekitar pabrik yaitu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar khususnya warga desa Kalijaya dan warga desa Harjamekar bekerja sama dengan kantor desa setempat.

Pasalnya,Bersama kita bisa menanggulangi Covid -19 yang menjadi pilar CSR Fajar Paper. Kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam mengatasi wabah Covid-19, ” Kata, Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksana CSR Fajar Paper. Bantuan akan diberikan secara bertahap melalui instansi pemerintah dan akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, ” Lanjutnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210402 184855 WhatsApp - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Penanggulangan Covid 19 Wilayah Kabupaten BekasiSecara keseluruhan CSR Fajar Paper telah menyumbang sebanyak 2000 paket sembako yang dibagikan untuk warga desa kalijaya dan harjamekar. Selain bantuan alat kesehatan yang disalurkan melalui instansi pemerintahan, CSR Fajar Paper juga telah melakukan penyemprotan disinfektan, memberikan bantuan alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, portable hand washer, APD medis dan lain sebagainya. Semua ini adalah bentuk rasa tanggung jawab dan juga partisipasi PT Fajar surya wisesa, Tbk dalam menanggulangi wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bapak Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksanaan CSR Fajar Paper mengutarakan “Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi dan mewakili jajaran manajemen PT Fajar surya wisesa, Tbk senantiasa berdoa supaya kita semua bisa mengatasi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini.

Bapak Dede Sulaiman selaku Kepala desa kalijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang selalu berperan aktif dalam membantu pemerintah khususnya pemerintahan desa Kalijaya dalam penanggulangan penyebaran wabah virus Covid-19 di desa Kalijaya khususnya dan juga di wilayah Kabupaten Bekasi pada umumnya dan melalui bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan tentunya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

Selain bantuan penanggulangan covid-19 masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan seperti : Zakat fitrah,Bantuan Hewan Qurban,Pemberian Bantuan Paket Alat Tulis dan Seragam guru,Renovasi sekolah, Periksa Mata gratis, Bantuan 30 unit Komputer,Donor Darah,Bantuan Sembako,Bantuan kepada Korban Bencana Alam, Santunan Anak Yatim Piatu,Sunatan Masal,Bantuan Kursi Roda dan lain – lain.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.