Home / Nasional / UPTD Puskesmas Sukatenang Giat Vaksinasi Sinovac Covid 19 Lansia Guru dan Tokoh Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

UPTD Puskesmas Sukatenang Giat Vaksinasi Sinovac Covid 19 Lansia Guru dan Tokoh Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210406 WA0077 - UPTD Puskesmas Sukatenang Giat Vaksinasi Sinovac Covid 19 Lansia Guru dan Tokoh Masyarakat

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat ataupun Pemerintah daerah dan dinas kesehatan UPTD Puskesmas Sukatenang terus menerus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid 19 dan pada hari ini yang di lakukan di aula UPTD Puskesmas Sukatenang Vaksinasi pada hari ini untuk Lansia,Guru dan Tokoh Masyarakat,Senin (05/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210406 WA0076 - UPTD Puskesmas Sukatenang Giat Vaksinasi Sinovac Covid 19 Lansia Guru dan Tokoh MasyarakatPasalnya,Kepala Puskesmas Sukatenang H.Didi Syahrodi S,Kep mengatakan, kepada awak media bahwa pada hari ini kami lakukan kembali Vaksinasi Sinovac Covid 19 untuk Lansia Guru dan tokoh masyarakat yaitu 100 orang yang akan di Vaksinasi.

Lanjut Kepala puskesmas Sukatenang proses vaksinasi untuk Lansia Guru dan tokoh masyarakat berlangsung tertib,aman dan terkendali, ” Dari sisi proses cukup bagus,persiapan dan pemeriksaannya lancar terkendali,proses Vaksinasi terhadap Lansia Guru dan tokoh masyarakat berjalan lancar. Para peserta wajib menjalankan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan,pemeriksaan suhu tubuh hingga masuk ke ruang registrasi, ” Ucap,H.Didi Syahrodi S,Kep.

LensaHukum.co.id - IMG 20210406 WA0078 1 - UPTD Puskesmas Sukatenang Giat Vaksinasi Sinovac Covid 19 Lansia Guru dan Tokoh Masyarakat

H.Didi Syahrodi S, Kep,berharap agar warga khusus nya Lansia jangan takut untuk di Vaksinasi,karena dengan di Vaksin ini adalah salah satu untuk mencegah Virus Corona dan kami akan terus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid 19 ini di karenakan pada hari ini kami targetkan 100 orang untuk di Vaksin dan kegiatan Vaksinasi hari ini yang dateng ke puskesmas sukatenang sebanyak 50 orang.

Dalam kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid 19 hari tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu dengan cara Menjaga jarak,Mencuci tangan dengan sabun,dan memakai masker demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.