Home / Nasional / Kades Tanjung Sari Herman ” Muda Yang Berpotensi “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Tanjung Sari Herman ” Muda Yang Berpotensi “

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210406 225014 Gallery - Kades Tanjung Sari Herman " Muda Yang Berpotensi "

 

LENSA HUKUM

TANJUNG SARI – KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Sosok Pemuda sederhana yang masih berusia 26 tahun sudah menjadi Kepala Desa Termuda di kecamatan Cijeruk kabupaten bogor,Selasa (06/04/2021).LensaHukum.co.id - 20210406 120254 scaled - Kades Tanjung Sari Herman " Muda Yang Berpotensi "Pasalnya,Herman berawal Mencalonkan menjadi Kepala Desa dengan adanya dorongan Warga Tanjung Sari banyak yang datang kerumah agar saya naik jadi kepala desa dan saya tidak ada kampanye dalam hal ini. Berasal dari keluarga Petani yang dan sebelum menjadi kades bekerja sebagai pedangang. Banyaknya Warga yang perlu di bantu sebelum saya menjabat menjadi seorang kepala Desa,Alhamdulillah Banyak membantu warga yang kesusahan, ” Ucap, Kades.

Tujuan Saya Menjadi Seorang Kepala Desa Tanjung Sari, ” Saya sebenarnya Tertantang adanya bisikan – bisikan orang dengan adanya Stigma Anggapan Warga,pemerintahan Desa agak Kurang Baik. Saya ingin Merubah Bahwa Paradigma atau Pola Pikir  berubah,setelah melihat saya menjabat menjadi Kepala Desa Tanjung Sari dengan pemerintahan yang saya pimpin saat ini, ” Ujar, Kades Herman.

Adapun Keinginan Saya ingin membangun Desa Pemikiran Masyarakat Tanjung Sari selama ini jauhlah ke Pemerintah Desa,ibarat itu Datang Kedesa itu Segan. Kita bangun Kembali bahwa kantor Desa ini rumah kita loh dan Pemerintah Desa itu Tidak ada jarak antara Pemerintah Desa dengan Warga dan Kantor Desa ini merupakan Rumah Mereka Bukan hanya ada keperluan saja walaupun ada keluh kesah mereka berani ke Desa, ” Katanya.

LensaHukum.co.id - 20210406 120241 scaled - Kades Tanjung Sari Herman " Muda Yang Berpotensi "

Sebelum saya Menjadi Kepala Desa waktu Karena saya dari kecil lulus SD belajar dari orang Tua,owh Seperti ini loh, Menghadapi masyarakat seperti ini,mengenai kematian ada yang sakit saya berusaha Mendatangi tetangga yang sakit,Sesibuknya saya berkerja tetap melongok dan saya tawarkan untuk berobat ke rumah sakit dan saya tidak punya keturunan dari keluarga saya Kepala Desa melainkan saya seorang Pedagang berjualan , ” Jelas,Kades.

Tanggapan Kepala Desa Seandainya ada yang Mendengar Fitnah atau Ocehan orang. Dalam hal ini apa bila saya mendengar Fitnah atau Ocehan, saya klarifikasi benar kalau Fitnah salah saya klarifikasi kalah dan saya tidak akan menyerang balik dan hal itu hal seperti biasa menurut saya dan saya tidak mau ambil pusing dalam hal fitnah saya tidak menurutnya Benar ya bilang dan seandainya fitnah salah saya, ” Cetusnya.

Adapun Keinginan Saya mengajukan Ambulan khusunya Untuk Masyarakat Tanjung Sari Masyarakat dapat menikmati Fasilitas Salah satunya kendaraan Ambulan apa bila salah satu Warga Saya yang membutuhkan kendaraan dalam musibah mereka dapat meminjam langsung ke Desa untuk dipakai dan semuanya ini saya prioritaskan untuk kebutuhan Urgen atau kebutuhan mendadak untuk warga saya, Ujar.

Adapun Kegiatan Pembangunan Desa Tanjung Sari Alhamdulillah Sudah kami,Musrembangkan dan sudah kita serahkan ke Dinas Terkait Semoga PengajuanKegiatan Proyek Pembangunan Desa Tanjung Sari bisa Terima oleh Dinas tahun 2021 ini.

Lanjutan, Semoga Tahun 2021 pembangunan Jalan lingkungan di Desa Tanjung Sari Tersealisakan dan otomastis Ekonomi Warga Desa Tanjung Sari dapat Terbantu dengan adanya perbaikan jalan lingkungan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

LensaHukum.co.id - 20210406 120412 scaled - Kades Tanjung Sari Herman " Muda Yang Berpotensi "Keinginan saya khususnya pemuda Tanjung Sari itu kedepannya semua pemuda bersatu untuk membangun desa kita tanpa mereka bersatu akan sangat susah janji – janji yang saya ucapkan kepada masyarakat akan sangat susah dan jangan tua saja yang bisa berkreasi yang muda – muda pun bisa di percaya sama yang lebih tua.

Untuk keluhan di masyarakat Tanjung Sari itu diantaranya kita mulai dari Kerohanian dan keagamaan karena warga Kami begitu agamis. Karena sejauh ini di pemerintahan sebelumnya tidak ada dan warga desa berkeinginan agar di dalam ada kegiaran kerohanian kepala hadir di dalamnya walaupun sekali hadir di acara kegiatan tersebut, ” Pungkas.

 

 

 

 

( BAJEH / DANU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.