Home / Sosial & Budaya / 10 Ribu Anggota Pastikan Sehatnya Management Keuangan KSP CU Maju Tarutung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

10 Ribu Anggota Pastikan Sehatnya Management Keuangan KSP CU Maju Tarutung

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210408 083618 WhatsApp - 10 Ribu Anggota Pastikan Sehatnya Management Keuangan KSP CU Maju Tarutung

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Menyikapi maraknya aksi – aksi yang dilakukan oleh beberapa pihak yang tidak senang dengan kehadiran CU Maju Tarutung berkantor di jalan DI Panjaitan yang melayani simpan pinjam di Kabupaten Tapanuli Utara.

Pasalnya,Management CU mengatakan,bahwa gerakan itu bukan mengatas namakan sepuluh ribu jumlah anggota resmi yang terdaftar melainkan beberapa kelompok kecil dari oknum masyarakat yang ingin membuat kericuhan terkait transparansi CU Maju.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210408 083637 WhatsApp - 10 Ribu Anggota Pastikan Sehatnya Management Keuangan KSP CU Maju TarutungBeberapa orang anggota menepis adanya berita hoax yang berkembang di tengah masyarakat menyatakan bermasalah nya keuangan CU Maju Tarutung “tidak ada masalah, justru di masa Pandemi C19 kami terbantu oleh CU Maju ini” tegas Alan.

Mengikuti kinerja management CU Maju Tarutung yang nyata dirasakan seluruh anggota, pengurus management CU Maju telah melakukan peningkatan disiplin kinerja di kantor CU Maju tersebut,Termasuk tertib administrasi demikian disiplin pelayanan yang cepat dan tepat serta ramah – tamah kepada seluruh masyarakat yang berurusan di kantor KSP CU Maju Tarutung.

Kepada Wartawan dan LSM Maiddun Mahulae SPd mengaku bahwa pembenahan dan peningkatan disiplin di kantor CU Maju adalah panggilan tugas dan tanggung jawab kita yang dipercaya masyarakat terutama seluruh anggota, akunya dengan polosnya.

Lebih lanjut ditambahkan pengurus lainya dengan wajah yang murah senyum itu “belum apa – apa yang kami perbuat ini sesuai dengan amanah perintah kerja atas kepercayaan yang diberikan seluruh anggota ” semangatnya.

Selasa 6/4, Pengurus CU Maju Tarutung melayat salah satu anggota yang meninggal di Tarutung dan memberikan santunan kepada ahli waris berupa uang duka sebesar Rp 4.650.000 untuk meringankan beban ahli waris yang sedang berduka.

Dijelaskan pengurus KSP CU Maju,adapun isi amplop yang kami berikan ini adalah dana solidaritas yang sebelumnya telah dipotong setiap tahun sebesar Rp 50.000 dari simpanan buku anggota di setiap bulan Januari pada awal tahun.
Setiap anggota yang berusia dibawah 65 tahun berhak mendapatkan 3 manfaat bentuk sosial yang dinamakan solidaritas seperti sosial anggota sebesar Rp 150.000 dan dana solidaritas Dakesma Rp 4.500.000 juga Daperma sesuai besar simpanan presentase usia anggota meninggal.

Hal ini membuat kami bersemangat dan antusias mendengarkan keterangan yang disampaikan dan sungguh membuat saya berfikir dalam hati,sebenarnya begitu banyak keuntungan yang diperoleh keanggotaan KSP CU Maju Tarutung ini, terang masyarakat yang ingin bergabung.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.