Home / Peristiwa / Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener Meriah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener Meriah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0045 - Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener Meriah

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Terjadi Kecelakan tunggal di kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah,Kamis (08/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0045 - Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener MeriahPasalnya,Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril mengatakan “pengendara mobil Kijang pic up dengan Nomor Polisi BL 8280 PL, Afifuddin (33 tahun) warga Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireun.

Kejadian tersebut bermula pada pukul 10.40 WIB. Afifuddin berangkat dari kediamannya untuk mengantar barang dagangan lemari dan kasur ke kampung Negeri Antara, pada saat di perjalanan tepatnya di kampung simpang lancang mobil tersebut oleng dan terbalik.LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0044 - Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener MeriahUntuk Tn Afifuddin mengalami luka lecet bagian wajah,Dada dan sesak nafas dan telah dibawa ke puskesmas dan di rujuk ke RS Muyang Kute.

Saat ini kita sudah melakukan koordinasi dengan unit Lakalantas Polres Bener untuk penangan lebih lanjut,  ” Tutur,Ipda Dasril.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210609 WA0023 - Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Menggelar rekonstruksi (reka ulang) pembunuhan berencana terhadap Hanafiah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.