Home / Nasional / UPTD Puskesmas Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Covid -19 Untuk Guru Yang Pertama Sebanyak 120
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

UPTD Puskesmas Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Covid -19 Untuk Guru Yang Pertama Sebanyak 120

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0051 - UPTD Puskesmas Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Covid -19 Untuk Guru Yang Pertama Sebanyak 120

LENSA HUKUM

PEBAYURAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dalam rangka mendukung Percepatan program Pemerintah pusat pemerintah Kabupaten Bekasi, Serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dan UPTD Puskesmas Pebayuran terus menerus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid-19. guna Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Pasalnya,Dalam kali ini kegiatan Vaksinasi Sinovac di laksanakan di UPTD Puskesmas Pebayuran Untuk Para Guru yang pertama yang ada di wilayah UPTD Puskesmas Pebayuran Kamis,(08/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0052 - UPTD Puskesmas Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Covid -19 Untuk Guru Yang Pertama Sebanyak 120Sebelum kegitan penyuntikan,petugas mendata penerima Vaksinasi sesuai data yang telah terdaftar, pemeriksaan persyaratan verifikasi cukup rapih dan para petugas bekerja dengan baik sampai pelaksanaan Vaksinasi Sinovac selesai

Heni Fatmasari,SKM,selaku Kepala UPTD Puskesmas Pebayuran mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi Sinovac yang di lakukan Puskesmas Pebayuran pada hari ini sekitar 120 untuk sasaran para Guru pertama yang ada di wilayah Puskesmas Pebayuran Hal itu guna mempercepat program pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini secara Gratis tidak di pungut biaya, ” Ucapnya.

Lanjut,Heni berharap kepada para Guru Guru dan masyarakat Kecamatan Pebayuran yang ada di wilayah Puskesmas Pebayuran yang sudah maupun yang belum di suntik Vaksinasi Sinovac hayo untuk mendaftarkan diri untuk di Vaksin untuk mempercepat program pemerintah Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya, ” Tegasnya.

Nur Lena selaku pengajar mengatakan bahwa Vaksinasi ini Halal aman dan nyaman contohnya saya yang sudah di Vaksin hayo buat temen – temen para Guru yang ada di Kecamatan Pebayuran Untuk di Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.Terangnya.” Nur Lena pada Lensa hukum Ketika di wawancara.

Lanjut, Nurlena berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi Sinovac yang di lakukan UPTD Puskesmas pebayuran untuk mempercepat pemulihan Covid 19 dan di bukanya tatap muka belajar mengajar, yang sudah satu tahun adanya Covid 19 ini. yang imbasnya pada anak anak tidak masuk Sekolah hanya sebatas belajar Daring di rumah saja, ” Pungkasnya.

Salah satu Guru pengajar yang enggan di sebut namanya berharap agar tatap muka belajar mengajar yang sudah satu tahun akibat Covid 19 ini segera di buka kegiatan belajar mengajarnya mulai SDN Sampai tingkat SMAN yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran berharapnya.

Semoga adanya Vaksinasi Sinovac Covid 19 ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Semoga Covid 19 ini. berakhir dan berlalu dari negeri kita yang tercinta ini, ” Ucapnya.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Sinovac Untuk Para Guru yang Pertama ini di lakukan Puskesmas Pebayuran secara Gratis tidak di pungut biaya dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.