Home / Nasional / Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210411 161218 WhatsApp - Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021

LENSA HUKUM

TAMBUN SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Muhamad Nuh Fraksi PKS Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan kegiatan Reses masa sidang tahap I di tahun 2021. Rapat Reses dilaksanakan di Dapil III, Daerah Pemilihan, Kecamatan Tambun Selatan,Sabtu (10/04/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210411 161311 WhatsApp - Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021

Pasalnya,Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil (daerah pilihan) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan di kabupaten Bekasi.

Rapat reses dilaksanakan dengan penerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan virus covid -19, setiap peserta dilakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan sabun, diwajibkan memakai masker, serta membatasi jumlah peserta reses.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210411 161249 WhatsApp - Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021Kegiatan acara rapat reses ini dihadiri kelompok UMKM masyarakat Tambun Selatan, kelompok masyarakat perikanan ikan hias dan ikan pangan serta masyarakat Tambun Selatan.

” Diskusi dalam pembahasan rapat reses sangat jelas setiap pelaku usaha UMKM terbentur dengan permodalan, ” Ucap, Muhamad Nuh saat di akhir acara reses.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210410 235628 WhatsApp - Muhamad Nuh Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bekasi Adakan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2021Lanjut, Muhamad Nuh ” Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan tindak lanjut serta menjadi bahan pertimbangan dalam penggunaan anggaran agar tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Berharap kepada setiap kelompok UMKM bisa memulihkan perekonomian dikabupaten Bekasi, dan menjadi jalan alternatif bagi masyarakat sebagai penghasilan untuk kebutuhan, ” Ujar, Muhammad Nuh.

 

 

 

( MAKMUN )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.