Home / Politik & Hukum / PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah

LensaHukum.co.id - PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah 1 - PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah

LensaHukum.co.id – Kab. Bekasi.

Kamis, (21/03/2019). Diduga PT. SUM INDO GIVSUM membuang limbah dipingiran kali sadang jadi tempat pembuangan limbah givsum.

Dari keterangan narasumber (YTM) bahwasanya perusahaan buang limbah di pingiran kali sadang, dari limbah givsum tersebut di pingir kali di haluskan kemudian di sebar di pingiran kali sehinga undukan kali ini jadi di perkecil karena tanah pingiran kali yang sudah jadi beku ini bukan tanah tapi limbah givsum yang sudah mengeras karena sudah lama terus menerus di buang di pingiran kali.” Ucap, YTM.

Dari keterangan tersebut tim Media Lensa Hukum mendatangi PT. tersebut, untuk konfirmasi, akan tetapi dari perusahaan tidak bisa meluangkan waktunya.

LensaHukum.co.id - PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah 2 - PT. SUM INDO GIVSUM Diduga Buang Limbah

Dari keterangan Dinas Lingkungan Hidup yang diwakili oleh, Kepala Bidang (Kabid) Ano (DLH) bahwasanya pengaduan Media Lensa Hukum akan di tindak lanjut sesuai persedural yaitu harus kepengaduan dulu ke Pak Ibnu.” Ungkapnya. (Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201129 WA0045 - Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

Oknum Kades Srimahi Bakal Di Laporkan Ke Mabes Polri,Hingga Saat ini Belum Ada Kejelasan Hukum 

    LENSA HUKUM SRIMAHI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Terkait kasus pemukulan yang menimpa Roin …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi