Home / Sosial & Budaya / KSP CU Maju Tarutung Selenggarakan Calon Anggota Dan Pendidikan Lanjutan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KSP CU Maju Tarutung Selenggarakan Calon Anggota Dan Pendidikan Lanjutan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210412 WA0048 - KSP CU Maju Tarutung Selenggarakan Calon Anggota Dan Pendidikan Lanjutan

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Bendahara umum KSP CU Maju Tarutung Nius Sihombing pimpin agenda pendidikan calon anggota dan pendidikan lanjutan bagi para anggota bertempat di gereja HKBP Marina Hutanamora Desa Lobuhole Kecamatan Siatas Barita Kabupaten Tapanuli,Minggu (11 April 2021).

Pasalnya,Dalam bimbinganya, bendahara Nius Sihombing mengatakan selama 43 tahun dana sebesar 130 Miliyar yang dikelola CU Maju berasal dari uang anggota yang ditabung dengan kewajiban Rp 25.000 per bulan dan pertemuan ini bagian dari dinamika untuk mengoptimalkan CU Maju.LensaHukum.co.id - IMG 20210412 WA0047 - KSP CU Maju Tarutung Selenggarakan Calon Anggota Dan Pendidikan LanjutanKondisi CU Maju saat ini sangat rentan terhadap berbagai permasalahan dari tindakan oknum yang sengaja menyebarkan berita hoax untuk itu harus di sadari oleh seluruh pengurus bahwa management CU Maju harus selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat khususnya anggota resmi.

Pengurus wajib menjaga stabilitas agar keadaan tetap kondusif selain itu pengurus mengingatkan kepekaan terhadap situasi yang berkembang dengan menyelenggarakan pembinaan terhadap anggota dan gelar pertemuan ini guna menjaga kenyamanan.

Lebih lanjut Nius mengucapkan semua anggota berhak meminjam khususya anggota yang produktif untuk keperluan modal usaha, perlu diberitahukan keadaan Asset CU Maju saat ini berjumlah 16 Miiliyar, saya pastikan tidak ada masalah di management CU Maju, tegas Nius.

Selanjutnya arahan dari dewan pengawas Ir Risda Turnip menuturkan kami selaku pengurus sah secara hukum karena CU Maju berdiri sah berbadan hukum, dijelaskannya ” secara pribadi saya sejahtera karena CU Maju,yang berhak mendapat deviden adalah anggota yang rajin menabung.

Risda mengaku sejak tahun 1997 dianya sudah bergabung di CU Maju dan 3 tahun belakangan ini CU Maju telah mendapatkan hadiah mobil kami pun pengurus menitipkan segala harta yang kami punya kepada CU Maju maka kami pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini.

Terkait dana perlindungan ( Daperma ) adanya dana sosial yang diterima anggota dan simpanan kita pun terjamin dilindungi, ” beritakanlah kepada keluarga enaknya jadi anggota CU Maju “, ajak Risda hadir pada acara tersebut, Kepala kantor Pesta Uli Silalahi, Pengawas Rosmina Mahulae, staf Kantor Leo Nardus Manalu.

Selaku pengurus lingkungan Desa Lobu Hole Budiman Simajuntak bersama Pengurus lingkungan Hutanamora Asdin Simajuntak mengatakan kepada wartawan pada pertemuan ini ada 3 orang masuk anggota baru dan 34 orang lainya adalah penyegaran dari jumlah anggota di Desa Lobuhole berjumlah 200 orang.

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210905 170049 WhatsApp - Pengolahan ikan Asin Rumahan Untuk dijadikan Oleh - Oleh Khas Desa Pangauban   

Pengolahan ikan Asin Rumahan Untuk dijadikan Oleh – Oleh Khas Desa Pangauban  

    LENSA HUKUM BANDUNG BARAT – JAWA BARAT Lensahukum.co.id Pengolahan ikan asin rumahan ini …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.