Home / Sosial & Budaya / Penyaluran BST Di Dampingi TKSK Kecamatan Tambelang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penyaluran BST Di Dampingi TKSK Kecamatan Tambelang

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210414 201123 WhatsApp - Penyaluran BST Di Dampingi TKSK Kecamatan Tambelang

LENSA HUKUM

SUKAWIJAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Desa Sukawijaya Bripka Hendra D, tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan wilayah binaannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210414 201203 WhatsApp - Penyaluran BST Di Dampingi TKSK Kecamatan TambelangPasalnya,Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendra D, juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat Desa Sukawijaya sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Hendra D, bersama TKSK Kecamatan Tambelang lim Ibrahim, iPSM Desa Sukawijaya, Namun Jamaludin, melaksanakan pendampingan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Pemerintah Pusat untuk masyarakat Desa Sukawijaya, bertempat di Rumah Bpk Hj, Rumin, Selasa (13/04/2021).

TKSK Kecamtan Tambelang lim Ibrahim, mengatakan kepada awak media Penyaluran BST yang diberikan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari terlebih lagi pada masa pandemi oleh wabah Virus Corona (Covid-19) ini yang juga berdampak pada perekonomian masyarkat. Adapun warga yang menerima bantuan tersebut hari ini sebanyak 355 orang yang dapat tersalurkan.

“Penyaluran bantuan hari ini ada dua Desa, Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri diberikan melalui pihak Posgiro Tambelang langsung, untuk masyarakat Desa Sukamantri penyaluran bantuan BST di kantor Posgiro Tambelang, untuk masyarakat Desa Sukawijaya pelaksanaan Penyaluran BST bertempat dirumah Bpk Hj, Rumin untuk menghindari kerumunan masa di Kantor Posgiro Tambelang kami pun menyiapkan sanitezer untuk mencuci tangan ” Ucap, TKSK Kecamatan Tambelang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210414 201144 WhatsApp - Penyaluran BST Di Dampingi TKSK Kecamatan TambelangBhabinkamtibmas Desa Sukawijaya Bripka Hendra D, telah menghimbau kepada staf Desa Sukawijaya yang merupakan panitia penyelengara agar selama proses pendistribusian BST ini pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan. Masyarakat yang menerima bantuan harus datang menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter.

Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga masyarakat dapat berdiam diri dirumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, ” Pungkasnya.

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.