Home / Sosial & Budaya / DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan Uang Tunai dan Kursi Roda
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan Uang Tunai dan Kursi Roda

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210416 WA0094 - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan Uang Tunai dan Kursi Roda

 

LENSA HUKUM

SUKAHURIP- KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Hj. Daryanti Rustiani Lestari, SST.M.Kes, Selaku Bendahara baguna DPC PDI perjuangan Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa Kursi roda dan Uwang tunai kepada Ananda Ungut, di Sukatani Kabupaten Bekasi,Kamis (15 April 2021).

Pasalnya,Bendahara baguna DPC PDI perjuangan Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan berupa Kursi roda kepada Ungut anak dari Bapak Jaun kampung Pulo Turi RT. 002/006 desa Sukahurip kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20210416 WA0096 - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan Uang Tunai dan Kursi RodaSebelumnya ramai di beritakan media Online, bahwa Ungut membutuhkan kursi roda
dan berita tersebut berhasil menyentuh salah satu kader Partai PDI perjuangan, sekaligus Bendahara Baguna DPC PDI perjuangan kab Bekasi Hj. Daryati Rustiana Lestari SST. M.Kes.

Memberikan kursi roda dan Uang saku yang tidak di sebutkan Nominal nya kepada keluarga Ananda Ungut di sukatani kabupaten Bekasi.

” Saya berharap apa yg saya berikan dapat bermanfaat bagi Ungut dan keluarganya, mudah mudahan di berikan kesabaran dan ketabahan, Senyuman Ungut adalah semangat saya untuk membantu yg kekurangan.

Saya juga meminta maaf kepada keluarga ungut ,dan rekan rekan yg ikut serta menyerahkan bantuan tersebut, karena saya tidak bisa langsung ke lokasi penyaluran bantuan dikarenakan saya sedang tugas di luar negri.
kata Hj.Daryanti Rustiana Lestari SST.M.Kes, melalui pesan Whatsapp nya.LensaHukum.co.id - IMG 20210416 WA0095 - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Memberikan Bantuan Uang Tunai dan Kursi RodaPenyerahan bantuan di wakili dan di serahkan oleh Rajab (Relawan Kemanusiaan Kab Bekasi) Dan di terima dengan Sangat gembira oleh Jaun selaku orang tua Ungut di dampingi Media Koalisi impo Sukawangi dan M.Ancep selaku Ketua LSM kompak korcam Sukatani.

” Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada ibu Hj. Daryanti Rustiana Lestari SST.M.Kes. semoga sehat selalu dan Semakin sukses semakin di percaya banyak orang. ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Bang Andri Bang Rajab dan M Ancep,Semoga kabaikan nya Allah yang membalas. ujar Jaun (orang tua Ungut).

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.