Home / Nasional / Camat, Bimaspol dan Koramil Bagi Masker di Depan Jalan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat, Bimaspol dan Koramil Bagi Masker di Depan Jalan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210419 WA0006 1 - Camat, Bimaspol dan Koramil Bagi Masker di Depan Jalan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor

LENSA HUKUM

CIJERUK KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah 2021 Masih dalam Situasi Wabah pandemi covid -19, hingga Saat saat ini masih belum berakhir, Senin (/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210419 WA0005 1 - Camat, Bimaspol dan Koramil Bagi Masker di Depan Jalan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten BogorPasalnya,Kegiatan yang dilakukan oleh Camat cijeruk bersama Bimaspol dalam menghadapi Pandemik di Bulan Suci Ramadhan ini masih terus sosialisi terhadap para pengguna kendaraan baik kendaraan Roda empat dan Roda dua yang melitas di depan kantor kecamatan Cijeruk Kabupaten bogor.

Sampai saat ini, bahkan pemerintah sudah berupaya mumutus mata rantai virus tersebut dengan berupaya semaksimal mungkin dengan himbauan dan membagikan masker bahkan memberikan Vaksin Sinopac,agar Corona Virus Covid -19 ini cepat cepat berakhir di muka bumi ini,khususnya di indonesia.

Para Gugus Tugas Covid Terliaht di Pagi hari di Ramadhan terlihat Cerah, Pihak Camat,Bimaspol, Pihak Koramil, Satpol PP kecamatan sesang menjalankan Sesuai Instruksi Pemerinta Pusat dengan Sesuai Aturan serta menjalankan tugasnya, untuk memutus mata rantai Virus Corona dengan memberikan masker kepada penguna jalan yang tidak mengunakan masker bahkan  juga himbauan kepada penguna jalan yang tidak memakai masker.

LensaHukum.co.id - IMG 20210419 WA0004 1 - Camat, Bimaspol dan Koramil Bagi Masker di Depan Jalan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten BogorSaat diwawancarai Media Lensa Hukum, ” IPTU Hendrawan, Mengatakan, ” Kita Setiap hari  membagikan masker kepada penguna jalan yang tidak memakai masker, Bahkan himbaun agar mereka mengerti  bahayanya virus covid 19 pada saat ini , jadi kita tidak bosan memberikan arahan dan teguran bahkan masker, ” Ujarnya.

Harapan saya, semoga virus corona cepat berakhir dan masyarakat dapat mengerti bahayanya virus tersebut maka dari itu patuhi himbauan gugus tugas covid 19 dan jalankan prokres kesehatan dengan benar, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM / DANU UMBARA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0083 - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi – bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

  LENSA HUKUM MANGUNJAYA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Ditengah Wabah Pandemi covid 19 yang masih …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.