Home / Nasional / Adifa Mendapatkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Adifa Mendapatkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 043303 WhatsApp - Adifa Mendapatkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten Bekasi

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Wajah bahagia tampak dari muka Adifa Khasya Mila anak usia 4 tahun asal Kampung Alas Malang RT.004/004 Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara setelah pengukuran dan akan memakai kaki palsu yang akan  diberikan BAZNAS Kabupaten Bekasi Selasa (20/04/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 043228 WhatsApp - Adifa Mendapatkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten BekasiPasalnya, Anak usia 4 Tahun itu akhirnya bisa menapakkan kedua kakinya tanpa bantuan tongkat penyangga lagi. Meski itu hanyalah kaki palsu, namun ia sangat bangga, bahagia dan berterimakasih kepada rekan Media Lensa Hukum, Radarnusantara, Kemajuan Rakyat, Barometer mas, Simakkabarinfo, Hellonusantara,Metro Dua, Laraspost, LSM Kampak RI, disalurkan melalui BAZNAS Kabupeten Bekasi hingga dirinya akan mendapat bantuan kaki palsu dan bisa merasakan berjalan walaupun dengan alat bantu kaki palsu.

Emilia Rahmawati selaku Orang tua dari Adifa Khasya Mila mengucapakan terimakasih kepada BAZNAS kabupeten Bekasi, walaupun kaki palsu merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi di mana bantuan itu disalurkan berkat permohonan yang diusulkan pihak keluarga Jomar yang akrab di panggil Abrag lewat rekan media,” Ucapanya.

Lanjut Emilia mengatakan kepada awak media, saat itu pihak Rumah Sakit menawarkan harga kaki palsu sebesar Rp.5juta 500 Rupiah karena Emilia berasal dari kelurga kurang mampu, dan suami nya hanya seorang buruh pabrik yang penghasilan nya tidak bisa membelinya dan akhirnya meminta bantuan kepada BAZNAS.

H.Cecep selaku koordinator bidang kesehatan BAZNAS Kabupeten Bekasi mengatakan kepada awak media, pada hari ini kami akan lakukan pengukuran kaki untuk Adifa Khasya Mila, dan kami datang kan Ketua aliansi perempuan Disibilitas dan Lansia Sri Agustini untuk membuatkan kaki palsu untuk Adifa Khasya Mila.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 043243 WhatsApp - Adifa Mendapatkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten BekasiLanjut H.Cecep Selaku koordinator bidang Kesehatan dari Baznas berharap, agar kaki palsu itu dapat membantu Adifa Khasya Mila melakukan aktifitas seperti anak seumuran nya, Dan mudah mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Adifa Khasya Mila,” Pungkas, H.Cecep.

Sri Agustini Ketua Aliansi Perempuan Disibilitas dan Lansia mengatakan  untuk pembuatan kaki palsu ini proses nya 7 hari, adapun pada hari ini kami bersama BAZNAS Kabupaten Bekasi hanya pengukuran saja, Semoga Adifa Khasya Mila dengan memakai kaki palsu ini bisa beraktivitas seperti anak seumuran dengan Adifa.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.