Home / Nasional / Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati Bener Meriah terima Fee Proyek, Sekretaris Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Bener Meriah meminta penegak hukum agar segera mencari fakta atas isi selebaran tersebut.

Pasalnya, Hal itu disampaikan Khairuddin selalu sekretaris melalui pres rilis nya yang diterima media ini, menyatakan bahwa GmnI meminta untuk membuka tabir berkaitan dengan isu yang sedang hangat di Bener Meriah, Selasa (Tanggal 20/4/2021).

“Kami meminta agar penegak hukum dalam hal ini kepolisian segera mencari kebenaran atas informasi itu ” Kata, Khairuddin.

Dia juga mengatakan, ini soal bagaimana lembaga vertikal negara ini menjaga nama baik dan kehormatan di tengah-tengah rakyat, karena ada pencatutan nama lembaga juga di dalam selebaran yang kita terima.

” Ini juga menyangkut nama baik Kepolisian di tengah-tengah kami, karena ada kami lihat pimpinan kepolisian dalam list yang kami terima ” Lanjut, Khairuddin

Kita juga berharap kepolisian dan kejaksaan untuk menyelidiki tentang isi dugaan kebenaran surat tersebut, apabila isi surat tersebut benar maka kita menduga ada permainan dalam kegiatan tender proyek di daerah harmoni ini.

” Kita berharap agar penegak hukum masih menjaga nama baiknya di hati masyarakat ” Pungkas, Khairuddin.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.