Home / Nasional / Tempat Penguji KIR Kabupaten Bogor Diduga Tidak Pakai CCTV Ada Apakah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tempat Penguji KIR Kabupaten Bogor Diduga Tidak Pakai CCTV Ada Apakah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210422 WA0054 - Tempat Penguji KIR Kabupaten Bogor Diduga Tidak Pakai CCTV Ada Apakah

LENSA HUKUM

KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor ingin mempercepat membangun gedung pengujian kelayakan kendaraan bermotor (uji kir) di Leuwiliang, Rabu (21/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210422 WA0053 - Tempat Penguji KIR Kabupaten Bogor Diduga Tidak Pakai CCTV Ada ApakahPasalnya, Kami ingin mempercepat karena ini untuk peningkatan PAD (pendapatan asli daerah–red) juga. Selama ini banyak yang bocor karena banyak kendaraan tidak melakukan uji kir,” jelas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Ade Mulyana di Cibinong, Rabu (23/9/2021),dilansir dari Artakotalive.com, Bogor.

Saat media lensa hukum mengunjugi tempat pengujian Kir dinas perhubugan Kabupaten Bogor di penuhi kendaraan yang hendak melakukan pengujian Kir, terlihat tempat pengujian kir di duga tidak di sorot camera CCTV , begitupin di  layar monitor tempat pelayanan   terlihat  monitor ccyv di semuh sudut terpantau ” akan terapi hanya tempat pengujian kir yang tidak ada terpantau di monitor layar,saat di tanya salah satu stap yang menjaga pelayanan  mengatakan ia saya tidak tahu ”  Ujarnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210422 WA0091 - Tempat Penguji KIR Kabupaten Bogor Diduga Tidak Pakai CCTV Ada Apakah

Saat di komfirmasi melalui lewat whatsapp Kasi penguji, Aam Maulana, terkait tempat ruangan uji kir tidak pakai CCTV kasi Aam tidak mau menjawab hanya di baca saya seperti koran Kompirmasi media lewat wahasap untuk ketemu dan di telpon pun tidak angkat diduga alergi dengan media.

Sebelumnya  media sudah mendatangin akan tetapi kasi Aam tidak di tempat keteragan anak buahnya dia suka kehubugi oleh media padahal sudah di whasap di telpon hanya di baca kaya koran saja ” tidak mau jawab ” Media selaku sisi kontrol seakan kesulitan mencari informasi para pejabat di duga susah di hubungi.

 

 

 

( DANU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 200626 WhatsApp - Menteri PPN Angkat Bicara, Potensi Indonesia dalam Membangun Industri Hijau

Menteri PPN Angkat Bicara, Potensi Indonesia dalam Membangun Industri Hijau

    LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Dalam launching virtual publikasi kerjasama UE-Indonesia 2021, Menteri Perencanaan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.