Home / Nasional / Kades Tanjung Sari Program Kerja 100 Hari Sudah Terealisasi dan Berharap Ambulance Untuk Warga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Tanjung Sari Program Kerja 100 Hari Sudah Terealisasi dan Berharap Ambulance Untuk Warga

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210425 042859 WhatsApp - Kades Tanjung Sari Program Kerja 100 Hari Sudah Terealisasi dan Berharap Ambulance Untuk Warga

LENSA HUKUM

PALASARI

Lensahukum.co.id

Progran kerja kades  100 hari   selalu ada dalam kegiatan para pejabat yang bari terlantik  contoh kepala Desa  palasari. Kecamatan  Cijeruk kab Bogor  sudah melaksanakan program kerjanya  walau masih ada sedikit lagi yang harus di kerjakan, minggu (25/04/2021).LensaHukum.co.id - 20210423 090750 scaled - Kades Tanjung Sari Program Kerja 100 Hari Sudah Terealisasi dan Berharap Ambulance Untuk WargaPasalnya, dari keterangan kepala Desa Palasari Herman yang baru menjabat menerangkan bahwasanya, ” Saya sudah memprogramkan kerja 100 hari yakni  adalah memberikan makanan geratis, sembako gratis dan sosialisasi kepada masyarakat dan yang belum tuh tinggal  pemberiaan alat kematian kepada warga yang meninggal. Yakni terbentuk kain kafan dan tempat pemandian yang akan saya berikan ke perwilayah.  karena jika ada warga kita meninggal malam hari kita sudah sedia kain kafan dan keperluan lainya jadi warga tidak repot lagi cari toko atau warung  yang jual kain kafan karna malam hari pasti tidak buka kasian kan Karna di sini jauh dari pasar di kampung, ” Ucapnya. Kita baru realeksasi uangnya saja sekarang  untuk pembelian kain kafan itu dari kita ( Uang pribadi ), ” Ujarnya.

Alhmdululah kita juga punya pemakaman umum  di desa, pemakaman tersebut dari tanah bengkok desa itu sudah lama  hampir 15 thn .dan saya menghadapi masyarakat penuh optimis karena setiap manusia banyak beda pendapat dan pandagan  itu wajar dan saya.Buat motifasi saya kedepannya agar lebih baik lagi.

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210425 043014 WhatsApp - Kades Tanjung Sari Program Kerja 100 Hari Sudah Terealisasi dan Berharap Ambulance Untuk WargaMelayani masyarakat dan desa  ini dan Harapan saya juga Desa kita punya mobil ambulan  milik Desa. Tujuanya agar masyarakat jika memerlukan mobil ambulan tidak lagi menyewa ” karena saya tau  sewa ambulan sangat mahal dari itu harapan saya semoga bisa terealisasi mobil ambulan untuk warga, ” Ujarnya.

 

 

( DANU / TIM )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.