Home / Nasional / THL dan OB Gedung Juang Menjerit Empat Bulan Tidak Gajian Terancam di Usir Dari Kontrakan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

THL dan OB Gedung Juang Menjerit Empat Bulan Tidak Gajian Terancam di Usir Dari Kontrakan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0012 - THL dan OB Gedung Juang Menjerit Empat Bulan Tidak Gajian Terancam di Usir Dari Kontrakan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Di tengah pabdemi covid 19  di mana banyak warga kesusahan ekomi tetapi juga di rasakan para pekerja Tenaga Harian Lepas (THL). Dinas  kebudayaan yang gaji nya 4 bulan belum terbayar dan terancam di usir kontrakan,Selasa (27/04/2021).

Pasalnya, Lepay ketua kesenin bekasi sekaligus security gedung juang tambun beserta beberapa THL lainya angkat bicara terkait keterlambatan gaji yang dari januari sampai sekarang tak kunjung tiba, kita sudah menjerit di tanya istri bahkan ibu kontrakan  kita jadi ribut dan berantam sama istri yang tidak mengerti, ” ia kita paham perut dan kontarkan tidak bisa di ajak kompromi, ” Ucapnya.LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0013 - THL dan OB Gedung Juang Menjerit Empat Bulan Tidak Gajian Terancam di Usir Dari KontrakanKita udah habis – abisan, jual barang pinjam sana sini gaji kaga turun turun, kusut birokrasi Pemerintah kabupaten bekasi proyek Miliaran cepet giliran gaji Tenaga Harian Lepas atau THL sampe berbulan – bulan, Hal ini  tidak kasian sama rakyat kecil yang gajinya pas – pasan, ini sampai di tunda . kasian anak sama istri saya dirumah dijanjiin sabar mulu, ”  kusut pengelolaan pemerintahan kabupaten bekasi.

Dengan kejadian Keterlambatan pembayaran ngaji kami, Temen – teman THL ingin Permasalahn ini segera di Selesaikan dan kita mau Menghadap Kedinas kebudayaan capek nunggu berbulan bulan  kaga ada kepastiannya,nunggu PLT dilantik dan aetelah giliran PLT sudah dilantik Menunggu penandatanganan surat dari bupati pemakaian anggaran, Sepertinya Birokrasinya terlalu panjang dan kaya kaga profesional ngurus, ” Unjarnya.

Apakah orang dinas atau Bupati rasakan nasib kita ini rakyar kecil, apakah merasakan  ketakutan saat di tagih istri anak dan Pemilik kontrakan  ” kita kalau kurang nahan iman dah ribut dan mungkin bisa  ambil tidakan yang di luar naral kita, nah jika ini terjadi siapa yang bertangung jawab, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.