Home / Nasional / Sombong dan Angkuhnya Bendahara Bidang Humas Pemkab Tapanuli Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sombong dan Angkuhnya Bendahara Bidang Humas Pemkab Tapanuli Utara

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210427 114657 WhatsApp - Sombong dan Angkuhnya Bendahara Bidang  Humas Pemkab Tapanuli Utara

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Sekretariat Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara bagian hubungan masyarakat dan keprotokolan telah membuat kesal pada seluruh awak media di dalam penagihan uang langganan koran yang masuk ke kantor tersebut pada setiap terbitannya.

Pasalnya, Kepala bagian hubungan masyarakat dan keprotokolan Setdakab Taput Donna Situmeang ketika ditemui wartawan berulangkali dikantor nya tidak pernah ada dan saat di hp Donna menjawab pertanyaan wartawan ” tidak ada lagi uang kami ” jawabnya dengan nada sombong.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210427 114720 WhatsApp - Sombong dan Angkuhnya Bendahara Bidang  Humas Pemkab Tapanuli UtaraSaat wartawan memasuki kantor sekretariat Pemkab Taput di ruangan bagian kehumasan ditemui bendahara, Sari dengan angkuh dan sombongnya seakan tidak peduli kedatangan wartawan terus memainkan hp nya ” tidak ada uang koran, mana ada koran kalian ” sinisnya.
Wartawan kebingungan dan mengetahui biaya langganan koran wartawan lainya sudah terbayar oleh si bendahara ini seketika perselisihan pun terjadi, Sari tidak mau mengakui adanya penerimaan koran padahal awak media menyerahkan koranya.

Ternyata setelah ditagih uang koran untuk tri wulan satu yaitu bulan Januari sampai Maret ditentang nya ” tidak ada uang ” kantor tidak ada menerima koran, Wartawan keluhkan ” baca koran tidak mau bayar ” hubungan kemitraan dengan Pemkab Taput diputus oknum bendahara sinis.

Kembali awak media melontarkan kata Bu bendahara tolong dibayar biaya langganan koran sambil menyodorkan kwitansi ” tidak ada uang koran lagi, ada rupanya koranmu ” jawab bendahara sombong dengan wajah bengis sambil memainkan hp nya.

Dimasa pemerintahan Taput sekarang banyak Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kantor Desa, BUMD, Kantor Polisi, Kantor Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri juga instansi lainya yang menutup diri untuk tidak berlangganan koran dan tidak mau bermitra dengan Pers, Senin (26/4/2021).

Donna Situmeang selaku kepala bagian kehumasan kelihatanya tidak peduli dan tidak mau bekerjasama dengan wartawan dalam arti kata tidak mau tau betapa pentingnya peran Pers dalam publikasi sesuai UU pokok Pers No 40 tahun 1999 dan UU KIP No 14 tahun 2008 perihal Wartawan.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.