Home / Pariwisata / Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0022 - Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH

Lensahukum.co.id

Selasa 27 April 2021 team Lensa Hukum singgah di rest area Reban Raya yg terletak di Desa Reban Kec.Reban Kab.Batang, Selasa (27/04/2021).LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0021 - Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 HijriahPasalnya, Tempat tongkrongan Reban Raya tampak sepi pengunjung,padahal tempat ini biasanya tampak ramai di kunjungi masyarakat baik yang orang daerah sekitar maupun prang luar daerah yang kebetulan mampir singgah untuk sekedar melepas lelah.

Taman Reban Raya terletak di pinggir jalan Propinsi penghubung jalur alternatif dari arah Sukorejo tembus ke Pekalongan tanpa harus lewat jalur Pantura untuk menghindari kemacetan.

Menurut Muti’salah satu pedagang di area tersebut menyampaikan ” Tempat ini sudah dibangun kurang lebih sekitar tiga tahun yang lalu pak, kalau biasanya tempat ini cukup ramai banyak org yang singgah,tapi di bulan Ramadhan ini agak sepi sehingga pendapatan saya agak menuru Karena keramaiannya pindah ke terminal Reban mungkin karena menu makanannya lebih banyak dan komplit, ” Terangnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0023 - Tongkrongan Santai Reban Raya Sepi Pengunjung Di Bulan Ramadhan 1442 HijriahSebetulnya dengan adanya rest area ini sangat ikut mendongkrak roda perekonomian warga sini mas ,masih, Kata Muti, ” Harapannya, semoga Reban Raya ini banyak pengunjung dan laris lagi seperti biasanya mas.

Edi salah satu pengunjung dari desa Mojo Tengah Kecamatan Reban Kabupaten Batang termasuk sering main nyantai di Reban Raya dan merasakan tidak seperti biasanya rame ‘Biasanya ramai banget mz sampai gak kebagian tempat kalau mau duduk santai di sini, ” Terangnya.

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210119 222416 WhatsApp - Pemilik Wisata Taman Fathan Akan Perketat Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Dan PPKM 

Pemilik Wisata Taman Fathan Akan Perketat Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Dan PPKM 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Tingginya antusias pengunjung yang datang pada Minggu lalu ke …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.