Home / Nasional / Gubernur Lantik H.Sukirman,SH Bupati dan Bong Ming Ming,SE Wakil Bupati Bangka Barat Defenitif
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur Lantik H.Sukirman,SH Bupati dan Bong Ming Ming,SE Wakil Bupati Bangka Barat Defenitif

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210427 165013 WhatsApp - Gubernur Lantik H.Sukirman,SH Bupati dan Bong Ming Ming,SE Wakil Bupati Bangka Barat Defenitif

LENSA HUKUM

PANGKAL PINANG

Lensahukum.co.id

Pelantikan Bupati Bangka Barat H Sukirman,SH dan Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming, SE dilakukan di kantor Gubernur Bangka Belitung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Senin (26/04/2021).

Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman secara langsung melantik keduanya di Sukirman dan Bong Ming Ming resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat sekalian diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman pada Senin (26/4/2021) siang, di ruang Pasir Padi kantor Gubernur.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210427 165042 WhatsApp - Gubernur Lantik H.Sukirman,SH Bupati dan Bong Ming Ming,SE Wakil Bupati Bangka Barat DefenitifPasalnya, Pelaksanaan pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat. Forkompinda dari lingkungan Pemprov Bangka Belitung yang menghadiri pelantikan.

Gubernur Erzaldi Rosman, mengucapkan selamat terhadap Sukirman dan Bong Ming Ming usai melantik kedua pemimpin.

” Atas nama Pemprov Babel saya mengucapkan selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati, semoga pembangun di kabupaten semakin baik dan maju. Selalu kompak selama menjalankan tugas, ” Kata, Erzaldi Rosman, dalam sambutannya.

Erzaldi juga mengingatkan terkait kondisi penyebaran Covid-19 yang makin semakin meningkat di Bangka Barat untuk segera ditindaklanjuti.

” Bagaimana memberikan pengarahan dan sosialisasi terhadap prokes kesehatan di Bangka Barat, karena melihat kondisi sedikit mengkhawatirkan lakukan tindakan beserta forum di kabupaten agar bisa mengatasi ini, ” Pinta Erzaldi

Selama pelantikan dilakukan, tamu yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, dan menjaga jarak sesuai ditetapkan.

Sebelumnya Pemprov Kep Babel sudah mendapatkan edaran dari Kementrian Dalam Negeri terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat beberapa waktu lalu.Edaran tersebut tertanggal 25 Maret 2021 nomor 131/1921/OTDA.

Dalam edaran itu menjelaskan bahwa pelantikan serentak periode kedua dilaksanakan secara virtual dan secara hybrid pada 26 April 2021.

Bupati dan wakil bupati yang akan dilantik ini merupakan hasil Pilkada serentak yang dilakukan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 2020 lalu.

Sementara itu Forkopimda Bangka Barat juga turut menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual yang digelar secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Kabupaten Bangka Barat yakni Sekda Bangka Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, jajaran forkopimda dan OPD di lingkungan pemda setempat.

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.