Home / Nasional / Miris SMAN 2 Cibitung Belum Punya Pagar Sekolah Hingga Masuk Kambing dan Ayam
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris SMAN 2 Cibitung Belum Punya Pagar Sekolah Hingga Masuk Kambing dan Ayam

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0029 - Miris SMAN 2 Cibitung Belum Punya Pagar Sekolah Hingga Masuk Kambing dan Ayam

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dimana kita tau sekolah tempat belajar menuntut ilmu harus rapi dan bersih dan nyaman apalagi sekolah menegah atas yakni SMA perlu tempat sekokah indah dan nyaman  saat menuntut ilmu , tetapj berbeda sekolah SMN 2 cibitung  sudah mulai usang dan belum ada pemagaran, Selasa (.27/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0032 - Miris SMAN 2 Cibitung Belum Punya Pagar Sekolah Hingga Masuk Kambing dan AyamPasalnya,Saat media kunjugi sekolah  SMAN 2 Cibiting , kecamatan  Cibitung terlihat sangat miris degan tidak ada pemagaran dan sekolah belum lama di buat pun sudah agak usang pelapon nya bolong.dari keteragan Nana sebagai TU  , mengatakan  ia sekolah ini belum ada pemagaran dari semenjak berdiri sangat disayangkan binatang pada masuk ke dalam sekolah dan kotor oleh kotoranya sehinga sangat menganggu, bahkan takut ada maling masuk ambil alat  alat sekolah. Ujarnya.

” Sekokah kita sudah bayak muridnya tetapi belum ada pemagaran dan renopasi sampai saat ini ” sekolah kita masih bayak. Perlu perbaikan yakni pemagaran renopasi sekolah bahkan  jalan nya masih tanah kalau huja. Sangat becek dan mengotori sekolah  murid sekolah sangat kasihan padahal  sekokab ini masih dibilang kota lah gak di kampung banget, akan tetapi sekokahnya belum layak benar pasilitasnya, ” Ucapnya.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210427 WA0031 - Miris SMAN 2 Cibitung Belum Punya Pagar Sekolah Hingga Masuk Kambing dan Ayam” Harapan saya mewakili dari sekolah agar pemerintah berikan bantuan  yang di butuhkan sekokah SMAN ini ,yakni pemagaran dan renopasi , dan lain – lain, ” Ujarnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.