Home / Nasional / Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs Domino
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs Domino

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210428 WA0013 - Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs Domino

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Untuk memastikan para personilnya tidak lagi menggunakan aplikasi Higs domino, Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K bersama dengan Kasi Propam Polres Bener Meriah, Iptu Heri Sumardi, melaksanakan pengecekan handphone personil, dihalaman Mako Polres Kabupaten Bener Meriah,Rabu (28/04/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210428 WA0010 - Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs DominoKapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K mengatakan “ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam hal membrantas tindakan Maisir (perjudian) di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Pasalnya, Saat ini suasana di bulan Suci Ramadhan kita tidak mau personil kita dalam menjalani ibadah puasa masih melakukan perjudian online.LensaHukum.co.id - IMG 20210428 WA0008 - Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs DominoAplikasi Game Higs Domino (Perjudian Online)

Untuk itu maka, hari ini kita lakukan pemeriksaan handphone personil satu persatu apakah masih ada menyimpan aplikasi higs domino tersebut, karena jauh hari sudah kita ingatkan agar tidak lagi menggunakan aplikasi tersebut, ” Sambung, AKBP. Siswoyo.

LensaHukum.co.id - IMG 20210428 WA0009 - Waka Polres Bener Meriah Cek Handphone Personil Yang Menggunakan Game Higs DominoDalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Waka Polres dan kasi Propam tersebut ternyata masih ditemukan satu orang personil yang masih menggunakan aplikasi tersebut.

Personil AN (25 tahun) yang masih menggunakan aplikasi tersebut akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.