Home / Nasional / KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Akan Buat Program Usulan  2022  Untuk Pemagaran SMAN 2 Cibitung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Akan Buat Program Usulan  2022  Untuk Pemagaran SMAN 2 Cibitung

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210429 003124 WhatsApp - KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah III, Akan Buat Program Usulan  2022  Untuk Pemagaran SMAN 2 Cibitung

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Terkait SMAN 2 Cibitung kecamatan Cibitung kab bekasi yang  miris sekolahnya belum ada pemagaran bahkan masih ada  halaman sekolah nya masih  ada tanah belum full di plester sangat di keluhkan  pihak sekolah dan murid, karena kwatir  binatang kambing dan sapi masuk mengotori  sekolah san jika musim hujan becek, Rabu (28/04/2021).

Pasalnya, Dari itu atas pemberitaan media lebsa hukum terkait sekolah SMAN 2  Cibitung. Inginkan penagaran dari pihak istansi terkait, maka Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah III. Asep Sudarsono  sangat koperaktif kepada media bahkan  menaggapi  keluhan sekolah SMAN 2 Cibitung kepada media lensa hukum .

” Terima kasih informasinya sangat berharga, sehingga kita mengetahui kondisi real, ini harapan kami ada peran serta media dalam memberikan informasi dan masukan, Insha Allah kita merespon dengan cara membuat program usulan agar tahun 2022 bisa  tindak lajuti, karena 2022 dana ada d KCD, untuk  2021 masih ditangani oleh bidang. Kemarin kepsek sudah membuat proposal usulan, ” Ucapnya.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.