Home / Nasional / Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten Bogor
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten Bogor

 

 

LensaHukum.co.id - 20210502 190616 2 scaled - Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten Bogor

LENSA HUKUM

PALASARI – KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh sebuah mesin. Letak Kedua roda sebaris lurus dan pada kecepatan tinggi sepeda sepeda tetap stabil disebabkan oleh gaya giroskopik.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210501 183308 Gallery - Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten BogorPasalnya, Sepeda motor merupakan salah satu alat Transportasi jarak dekat maupun jauh. barang yang senantiasa ada di lingkungan atau kehidupan kita sehari-harinya. Sebagai alat transportasi adalah salah satu kegunaan.

Sedangkan pada kecepatan rendah, kestabilan atau keseimbangan sepeda motor bergantung kepada pengaturan setang oleh pengendara. Penggunaan sepeda motor di indonesia sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta serta biaya operasionalnya cukup hemat.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210501 183040 Gallery - Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten BogorSaat Media Lensa Hukum, mempertanyakan Asal – usul Nama Bengkel Kim14 ini berdiri, ”  Pemuda Pekerja Keras, Asal Desa Palasari Kecamatan cijeruk Kabupaten Bogor ini lebih akrab di Panggil Kimet Usia 24 Tahun, ” Mengatakan, Awal Saya bekerja dengan orang lain, Setelah itu mencoba untuk buka bengkel sendiri di tahun 2014 lalu. Bengkel ini di namakan Kim #14, berasal dari histori saya membuka bengkel motor ini. Ada pun Motivasi saya membuat bengkel karena hobby saya ini dan Berguna untuk Semua yang membutuhkan bantuan apa bila ada rekan teman ataupun orang lain yang tiba – tiba rusak motornya dijalan dan tidak mati mendadak di karenakan faktor Mesin hal itu sering kali terjadi hingga turun mesin dan samping itu hobby yang bisa menjadikan Uang bagi diri saya, ” Ujar, Kimet sembari Tersenyum.

Bengkel Motor Kimet 14, miliknya tidak asing untuk kalangan anak Balap motor atau Race di jalanan hingga race di Sirkuit Sentul salah Satu Motor kesangannnya yang di beri nama Pokemon ini sangat harum di kalangan anak Motor baik di bogor, sentul maupun cikarang, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210501 183110 Gallery - Bengkel Motor Kim 14 Palasari Idaman Anak Muda Kabupaten BogorKimet Anak Muda Berbakat lebih khusus Mekanik Mesin Motor baik motor jenis Standar maupun Racing untuk kalangan Kaula muda. Pelanggan kimet bukan hanya dari wilayah kabupaten bogor saja, melainkan dari Depok, Sentul, Pandegelang Banten dan Cikarang Kabupaten Bekasi, ” Ungkapnya.

Harapan Saya, Agar kiranya kami anak – anak muda ini di Fasilitasi tempat untuk Balapan atau Race sehingga tidak ada lagi balapan liar yang terjadi di Puncak dan lainnya. Karena kamu butuh Wadah yang memberikan Tempat untuk hobby Positif kami di kendaraan roda dua ini yang di Legalkan selain tempat Sentul, Untuk Balapan itu sendiri saat ini masih tutup dan belum buka kembali. Kami berharap agar di buka lagi tempat race atau di buka di wilayah daerah kami kabupaten bogor secara resmi atau Legal tidak liar seperti saat ini, ” Pungkasnya.

 

 

 

( SAM LUBIS / DANU UMBARA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.