Home / Sosial & Budaya / Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT’S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT’S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210504 000505 WhatsApp - Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT'S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

LENSA HUKUM

BATANG – JAWA TENGAH 

Lensahukum.co.id

(Combat’s) Musisi Batang selatan (Combat’s), Adakan Kegiatan Sosial, Acara rutinan tiap tahun buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah dan santunan yatim piatu, Minggu (2/5/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210504 000523 WhatsApp - Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT'S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak YatimPasalnya, Ramadhan Kali ini, Kegiatan dilaksananakan di Dukuh Sumber Desa Wonotunggal Kecamatan wonotunggal Kabupaten Batang Jawatengah. ” Pujiono, Selaku ketua panitia penyelenggara, juga sebagai pengurus Combat’s ketika di konformasi awak Media Lensa Hukum mengucapkan banyak terima kasih atas terselengaranya acara tahunan kepada semua anggota yang hadir dan juga kepada Kepala Desa (Kades) setempat beserta warga masyarakat serta para tokoh masyarakat dukuh sumber Desa Wonotunggal yang telah menghadiri undangan dari Combat’S, ” Ujarnya.

Syukur alhamdulilah tahun ini dibulan Ramadhan yang penuh barhokah anggota Combat’S bisa melaksanakan buka bersama (Bukber) juga sekalian menggelar santunan kepada anak Yatim Piatu, meskipun di laksanakan dengan sederhana ‘semoga bisa bermanfaat ,” Terangnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210504 000542 WhatsApp - Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT'S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatimmasih kata, ” Pujiono, selaku panitia juga pengurus Combat’s. berharap kedepannya agar bisa di tingkatkan lagi kegiatan yang seperti ini, ” Ucapnya.

Saya doakan semoga bisa berjalan dengan lancar , tiada halangan suatu apapun dan menjadi amal baik buat anggota Combat’s semuanya semoga sukses selalu, Amin.

Kepala Desa Wonotunggal, Kisworo, dalam sambutanya mengucapkan, ” banyak Terima kasih atas adanya kegiatan tahunan Combat’s yang digelar di Dukuh Sumber Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang .Kegiatan ini sangat bermanfaat buat warga saya dan masyrakat sekitar yang ikut hadir serta mendapatkan bantuan/ santunan.”Ucapnya, adanya acara bukber juga santunan kepada anak Yatim Piatu.

Harapan kedepan Combat’s semoga tambah sukses barhokah dan bisa bermanfaat selalu buat warga masyarakat Batang, semoga lancar dan sukses selalu.” Sairin ‘salahsatu anggota Combat’s sangat senang dengan bisa bergabung di Comonitas ini.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210504 000607 WhatsApp - Komunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT'S) Adakan Kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak YatimAlhamdulilah saya bisa ikut menghadiri dengan keadaan sehat tidak kurang suatu apapun.’ Wahyani
Combat’s merupakan Comunitas Musisi Batang selatan yang ber anggotakan dari Seniman,musisi,penyanyi,Mc dan pekerja seni lainya.Anggota yang Tercatat sejumlah 173 orang yang tersebar di wilayah Kecamatan Wonotunggal,Bandar,Blado dan Pecalungan.
Combat’s berdiri sejak tahun 2009 dengan anggota yang awalnya hanya 27 orang.

Untuk kegiatan rutinan Combat’s dalam 1tahun ada 3 agenda yaitu” Megengan(tutupan bulan puasa),Bukber,dan acara Akbar yaitu ‘Suronan.
Ketiga acara tersebut berorientasi pada acara sosial yaitu santunan anak yatim piatu,Lansia serta bantuan utk tempat ibadah,yang mana sumber dana kami dapatkan dari iuran dari semua anggota Combat’s.

Sedangkan kegiatan yang sifatnya insidental seperti bantuan pada musibah/bencana alam kami lakukan dengan cara iuaran sukarela Anggota Combat’s, kami juga turun kejalan dengan cara ngamen akbar’ Alhamdulillah selama ini bantuan dapat kami salurkan secara langsung ke lokasi terkecuali bantuan gempa dan sunami di Donggala Sulawesi,kami salurkan melalui PMI Kabupaten Batang.

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.