Home / Nasional / Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat Berkah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat Berkah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 191002 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat Berkah

Kapolres AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK langsung menyambangi tempat kediaman Maryati Kaum Dhuafa.

 

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Lensahukum.co.id-Aceh Tengah|Polres Aceh tengah seperti biasanya Jum,at Barokah, hari ini Rombongan Polres Aceh Tengah mengunjungi Maryati salah satu Kaum Dhuafa Seorang janda ber anak dua yang telah ditinggal suaminya pergi juga pemilik Gubuk Bambu warga kampung celala Kecamatan Celala,Jumat (04/05/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 191039 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat BerkahPasalnya, Tak berfikir panjang Bapak Kapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK langsung menyambangi tempat kediaman Maryati Kaum Dhuafa ber anak Dua untuk diberikan sembako dari Zakat penghasilan personil jajaran Polres Aceh Tengah dalam program Jumat Berkah.

Kegiatan Jum,at Barokah Waktu itu menjadikan berkah bagi Maryati , karena waktu itu rombongan Kapolres dan Pejabat utamanya memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuknya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 190941 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat BerkahAKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat,SIK Kapolres Aceh Tengah mengatakan, sewaktu memberikan sembako ketika itu merasa berdosa dan perihatin melihat keadaan tempat tinggal Maryati yang dalam kategori rumah tidak layak huni ditempati sebagai tempat tinggal, spontan Kapolres menyampaikan rasa iba nya dan berjanji akan membangun rumah Maryati yang layak baginya nanti, ” Ujar, Kapolres.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 191002 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah, Sambangi Pemilik Rumah Gubuk Tak Layak Huni di Jumat BerkahSebulan sudah Impian itu tiba dan bukan mimpi, ternyata tercapai juga pembangunannya , engan terbata bata, pada acara penyerahan rumah Maryati, Kapolres tidak bisa membendung rasa haru dan gembira, betapa tidak sebutnya, kondisi rumah yang betul betul tidak Layak huni untuk ditempati kini berbanding terbalik dengan berkah bulan Ramadhan yang suci ini, rumah yang sudah dibangun saya serahkan kepada Buk Maryati, semoga pemberian rumah ini dapat dijadikan sebagai tempat tinggal dan tempat sarana Ibadah mendekatkan diri kepada Allah,Swt. Sebab karena Petunjuknyalah kami bisa membangun rumah bagi buk Maryati, ” Ungkap, Kapolres.

Tangis haru juga terlihat dari Maryati ,juga dengan linangan air mata Maryati mengucapkan rasa syukur kepada Ilahi Robbi yang sudah memberikan Petunjuk kepada Pak Kapolres Aceh Tengah hingga bisa membangun rumah layak bagi saya dan keluarga, sekali lagi terima kasih Pak Kapolres yang sudah peduli dan membantu keadaan kami saat ini, sebut Maryati dengan haru.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.