Home / Infotainment / Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal Dunia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal Dunia

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210510 230110 Instagram - Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal Dunia

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Senin(10/5) kabar duka datang di kalangan pemain komedian,komedian yg sering tampil di salah satu acara stasiun TV itu hari ini telah berpulang,
Komedian Sapri meninggal dunia pada usia 49 tahun, Senin (10/5), setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi, kabarnya, Senin (10/Mei/2021).

Bunda Neng dari Ekomando Management yang menaungi Sapri mengonfirmasi kabar duka tersebut kepada awak media(red), Senin (10/5/2021), ” Iya betul, ” Katanya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210510 230637 Instagram - Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal Dunia

” Saya enggak tahu [jam meninggalnya]. Usai maghrib dapat kabarnya, ” Ungkap, menagement almarhum yang akrab di sapa Bunda Neng.

” Dua hari terakhir dia tidak sadar diri, kemarin dia habis operasi gula darah. Usai operasi enggak sadar, cuma tahu itu, sebelum maghrib Doli [manajer Sapri], beri kabar kondisinya kritis, usai buka tadi, bunda dikabarin Mas Sapri enggak ada, ” lanjutnya.

Doli yang merupakan manajer dan adik sang pelawak itu mengungkapkan kepada awak media (red), Kamis (6/5/2021), Sapri sempat membaik setelah mengalami kritis. Kadar gula darah Sapri sempat tinggi sehingga terbaring lemah di ruang ICU.

Sejak pertama kali masuk rumah sakit, Sapri memang sudah sadar. Namun, Doli menjelaskan kakaknya itu masih tampak linglung dan kerap meracau.

Sapri atau yang dikenal sebagai Sapri Pantun dikenal berkat aksi jenakanya dalam program Pesbukers di televisi. Namun, perjalanan panjang dan berliku harus dilewati Sapri sebelum tampil di layar kaca.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210510 225559 Instagram - Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal DuniaKomedian kelahiran 1972 sempat bergabung di Lenong pada 1993. Sapri kemudian mulai masuk dunia entertainment.

Setelah itu, ia perlahan mulai mendapatkan peran kecil dalam Pesbukers, perlahan tapi pasti,lalu berhasil menjadi pemeran inti acara Pesbuker tersebut.

Artis Pelawak Sapri Pantun, Sangat Mencintai Tim Sepakbola Jack Mania, Setiap Acara pertandingan Persija Jakarta Sapri tidak pernah Ketinggalan dan selamat jalan Untuk Bang Sarpi, LensaHukum.co.id - Screenshot 20210510 225403 Instagram - Komedian “ Pesbuker ” Sapri Pantun Meninggal DuniaSelamat jalan komedian Sapri Pantun,kami doakan diberikan tempat di sisi-Nya, Amiin.

 

 

 

 

( HONGKY ALEXANDER )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210202 234426 WhatsApp - Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

  Artis Ika Kartika,A.md (Pemeran ibu Dosen Tukang Ojek Pengkolan),Bersama Reporter Arul.   LENSA HUKUM …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.