Home / Peristiwa / Pencuri Sepeda Gunung Dipergoki Warga
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pencuri Sepeda Gunung Dipergoki Warga

LensaHukum.co.id - Pencuri Sepeda Gunung Dipergoki Warga - Pencuri Sepeda Gunung Dipergoki Warga

LensaHukum.co.id, Cikarang Pusat – Kab. Bekasi

Pelaku pencurian sepeda di Kabupaten Bekasi ditangkap warga. Osep (25) ditangkap usai mencuri sepeda gunung milik Afri yang diparkirkan anaknya di depan Mushola.

Pasalnya, “Telah bawa dan ditangkap seorang laki-laki (Osep) yang diduga keras telah melakukan perbuatan mengambil barang milik orang lain tanpa izin pemiliknya,” ujar, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, dalam keterangannya, Selasa, (26/03/2019).

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Rawasentul RT 01/03, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Saat itu, anak Afri hendak mengaji dan memarkirkan sepeda gunung merk Wim Cycle warna putih di halaman mushola.

“Pelaku mengambil sepeda gunung yang diletakkan di depan Mushola oleh anak korban yang sedang mengaji di Mushola,” ujar Somantri.

Namun, saat melakukan aksi Osep dipergoki oleh warga, Bayu, yang mengenali sepeda milik Afri. Kemudian, Bayu melapor ke ketua RT 01, Bahirudin dan Polsek Cikarang Pusat.

“Polisi pun mengamankan pelaku berikut barang bukti.” Ucap, Somantri.

Setelah diintrogasi, Osep mengaku telah mencuri sepeda sebanyak 4 kali. 3 kali pencurian dilakukan di Kampung Bugel pada Januari-Februari 2019, dan satu kali di Kampung Rawasentul pada Maret 2019. Pelaku dijerat pasal 362 KUHP tentang Pencurian. (Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201229 084901 WhatsApp - Kades Pakamban Laok Dipolisikan Oleh Korban Dugaan Penganiayaan

Kades Pakamban Laok Dipolisikan Oleh Korban Dugaan Penganiayaan

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Salah satu warga Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi