Home / Sosial & Budaya / Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Bagikan Santunan Anak Yatim
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Bagikan Santunan Anak Yatim

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210529 WA0015 - Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Bagikan Santunan Anak Yatim

 

LENSA HUKUM

SUKADAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Acara yang di gelar bertempat di kantor Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kepala Desa Sukadaya memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (28/05/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210529 WA0017 - Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Bagikan Santunan Anak YatimPasalnya, acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sukadaya, bersama Para aparatur desa dan masyarakat setempat. Acara tersebut mengangkat tema, “ Indahnya Silaturahmi, indahnya berbagi santunan kepada anak yatim piatu.

Menurut, Sartija Arizona selaku Kepala Desa Sukadaya mengatakan, Santunan anak yatim piatu ini sudah menjadi kegiatan rutin di desa kami Insaallah setiap bulan acara santunan anak yatim kami lanksanakan, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi di antara umat beragama, kami sebagai aparat desa, masyarakat dan anak yatim piatu yang ada di wilayah kami, ” Ungkap, Sartija.

LensaHukum.co.id - IMG 20210529 WA0016 - Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, Bagikan Santunan Anak Yatim Anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi agama, bangsa dan negara, ” harapnya.

Alhamdulillah bisa berbagi dengan anak yatim piatu pada hari ini berjumlah 47 orang per Kadus, hari ini Kadus Satu acara santunan anak yatim ini merupakan program kepala desa dan acara kelompok perangkat desa, mudah-mudahan bisa berkelanjutan pelaksanaanya setiap bulannya, saya merasa senang bisa berbagi dimasa pandemi Covid-19 ini, dengan anak yatim, anak-anak ini terlihat sangat senang dari raut wajah mereka, kebahagiaan anak-anak ini adalah kebahagiaan kami juga dan semoga kami bisa melaksanakan kegiatan rutin ini setiap bulannya.

Semoga Kedepannya bukan cuma kepala desa saja yang memberikan santunan kepada anak yatim tapi masyarakat Desa Sukadaya pun tergugah hatinya agar bisa bekerjasama menjadi donatur, bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada anak yatim, acara pun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Pungkasnya

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210612 WA0034 1 - Pembangunan Kantor Desa Sukarapi Diduga Tidak Mampu Beli Tanah Urugan

Pembangunan Kantor Desa Sukarapi Diduga Tidak Mampu Beli Tanah Urugan

      LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id pembagunan   desa sukarapi kecamtan  Tambelang  kabupaten bekasi  …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.