Home / Nasional / UPTD (PALD) Diduga Terima Limbah Kimia Dan Kantongi Uang Pajak Tinja
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

UPTD (PALD) Diduga Terima Limbah Kimia Dan Kantongi Uang Pajak Tinja

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210529 WA0089 - UPTD (PALD) Diduga Terima Limbah Kimia Dan Kantongi Uang Pajak Tinja

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik (PALD) mengadakan sosialisasi aplikasi Tris( layanan pembayaran Non tunai) kepada pengemudi di aula kantor UPTD PALD, jalan Muktiwari, kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi, Jawa Barat. SUptd pengolaan air limbah, (30/5/2021).

Pasalnya, Dari keterangan  pak Amabarita kerap di pangil Ambar Pegawai uptd saat di mintai keteragan mobil tinja pajak nya mati memaparkan kepada media bahwasnya pembuangan disini  mayoritas tinja masyarakat dan sewasta  dan kita buka pagi jam 8 sampai  jam 5 sore kadang paling telat jam 7 malam, karena kadang macet supir  minta waktu agar jagan di tutup kasian juga otomatis kita tunggu, ” ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210529 WA0088 - UPTD (PALD) Diduga Terima Limbah Kimia Dan Kantongi Uang Pajak TinjaDan mobil dinas penyedot tinja kita ada enam unit media menanyakan mobil kita pajak nya  mati semuh  hanya ada 1 unit mobil yang hidup pajak nya . dan sisa nya 5 unit mobil tinja pajak nya mati. Dan masalah angaran  nanti kita tanya dinas Cipta karya masih ada atau tidak agaranya, ” Ucap, pak Ambar

” limbah cair kita adalah limbah tinja masyarakat dan sewasta  ” biaya teegantung jauh dekat jarak tempuhnya Dan kalau pihak sewasta ada  kerja sama nya degan kita hasil retribusi masuk kedinas. Media melihat ruagan lef terlihat sunyi dan alat alat lef masih terlihat baru di duga jarang pakai dan kemugkinan tidak di uji lef. Pak Ambarita menjelaskan bahwasanyan saat ini uji lab, kita lagi of dulu karena ahlinyan lagi tidak ada, jadi pengangkut mobil tinja sewasta  tidak ada buang disini dulu ” ketika buang limbah tinja kita bisa liat dari warna limbahnya dan baunyan jika berbahaya kita of dulu jika tidak berbahaya ia kita panjut, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210529 230350 Gallery - UPTD (PALD) Diduga Terima Limbah Kimia Dan Kantongi Uang Pajak TinjaJika limbah kita curigakan berbahaya kita uji lab karena limbah tinja dari luar atau pabrik kita liat warna limbahnya  dan kita lakukan uji lab ketahuan nanti nya limbah tersebut mengandung   bahan kimia tau tidak dan untuk saat ini kita tidak terima limabah gitua, di duga limbah gituan adalah (limbah b3 cair kimia ), ” Ucapnya.

 

Dari pantauan media masyarakat saja harus patuh aturan pemerintah harus bayar pajak, sedang pemerintah sendiri diduga lalaikan kewajiban dan tidak taat aturan yang ada di buat pemeritah atukah dugan biaya pajak masuk kantok .

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.