Home / Nasional / Wujud Kepedulian Dan Berikan Dukungan Moril, Kades Sukadaya Hadiri Tahlilan 7 Hari Almarhum Nalih Bin Niin
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wujud Kepedulian Dan Berikan Dukungan Moril, Kades Sukadaya Hadiri Tahlilan 7 Hari Almarhum Nalih Bin Niin

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210530 WA0025 1 - Wujud Kepedulian Dan Berikan Dukungan Moril, Kades Sukadaya Hadiri Tahlilan 7 Hari  Almarhum Nalih Bin Niin

LENSA HUKUM

SUKADAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum Nalih Bin Niin, Kades Sukadaya, menghadiri acara tahlilan mengenang tujuh hari ( 7 hari wafatnya Nalih Bin Niin) (60 tahun ).

LensaHukum.co.id - IMG 20210530 WA0027 - Wujud Kepedulian Dan Berikan Dukungan Moril, Kades Sukadaya Hadiri Tahlilan 7 Hari  Almarhum Nalih Bin NiinPasalnya, Kegiatan tersebut bertempat di rumah almarhum yang beralamat di RT 014/06 dusun II Desa Sukadaya dan dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/5/2021).

Kades Sartija Arizona mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah meringankan kakinya untuk memenuhi panggilan keluarga besar almarhum Nalih Bin Niin untuk sama – sama memberikan do’a agar almarhum tenang di alam barzaq dan diampuni segala dosa – dosa nya oleh Allah SWT semasa hidupnya.

“ Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup. Oleh karenanya, doa dari anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhum selama hidup di dunia, ” Ucap, Kades Sartija Arizona mengingatkan keluarga almarhum Nalih.

“ Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran Dan amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, ” Ujar, dia menambahkan.LensaHukum.co.id - IMG 20210530 WA0026 - Wujud Kepedulian Dan Berikan Dukungan Moril, Kades Sukadaya Hadiri Tahlilan 7 Hari  Almarhum Nalih Bin NiinLanjut, Kades Sartija Arizona, saat ditemui wartawan sehabis acara tahlilan itu mengatakan, pihaknya turut berduka cita yang sedalam -dalamnya atas wafatnya almarhum Nalih yang sudah memasuki hari yang ke tujuh hari ( 7 ).

“ Sudah menjadi kewajiban setiap pemimpin untuk datang saat warganya yang ditimpa musibah, sebagai wujud dukungan moril dan motivasi bagi keluarga duka agar dapat menjalani takdir ini dengan sabar. Kami selalu hadir dalam kegiatan semacam ini meski hanya beberapa kali, ” Pungkas, Kades Sukadaya.

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.