Home / Sosial & Budaya / Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210531 WA0063 - Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit

LENSA HUKUM

SUKADAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kades Sukadaya Sartija Arizona terus menerus peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan bencana alam ataupun sosial’ termasuk membawa warga kerumah sakit, ini kami lakukan terhadap Kanih Kampung, Pengarengan gang macam RT.004/004 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, karna bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang benar benar butuh bantuan, Senin ( 31/05/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210531 WA0065 - Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang SakitPasslnya, Sartija Arizona mengatakan, sebagai kepala Desa adalah harus betul – betul tangguh dan siap untuk saling membantu dan menolong, tidak  harus bencana alam saja yg di bantu atau dilakukan tapi menolong orang yg sedang butuh pendampingan berobat ke rumah Sakit pun harus siap membantu dan menolongnya, kita punya jiwa sosial karena, Sebaik-baiknya manusia adalah yg berguna untuk orang lain,” Pungkasnya Ke Awak Media.

Sartija Arizona memberikan semangat kepada pasien Ibu Kanih Semoga cepat sembuh dan Sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas Seperti biasa nya, dan ucapan terimakasih  kepada pihak RS Cibitung Medika yang sudah mempermudah proses administrasi pasien langsung di tangani dengan cepat, ” Ucapanya, Kades Sukadaya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210531 WA0064 - Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang SakitKardi , selaku anak  pasien mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kades Sukadaya Sartija Arizona yang sudah Membantu membawa Ibu Kanih ke Rumah Sakit Cibitung Medika sampai membawa Mobil sendiri dan semoga pak Kades Sartija Arizona terus membantu masyarakat yang terkena Musibah Alam, Sosial dan lainnya, ” Harapnya.

Dalam kegiatan pendampingan warga ke Rumah Sakit tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat ataupun daerah guna Memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.