Home / Nasional / Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Masak Dengan Juru Chef Ajat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Masak Dengan Juru Chef Ajat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210601 WA0009 - Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Masak Dengan Juru Chef Ajat

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dinas pariwisata kabupaten Bekasi mengadakan Lomba masak yang  di ikuti  Lima  serta  dari restoran hotel dan peserta UMKM acar tersebut lomba masak di ada kan di  Gedung  Pariwisata kabupaten Bekasi  dalam acara tersebut di hadiri  kepala Dinas pariwisata  Encep Supriatin Jaya,  dan juri  Chef Ajat  dan  ibu Lilis dan beserta peewakilan kecamatan, bahkan jajaran staf pariwisata.LensaHukum.co.id - IMG 20210601 WA0007 - Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Masak Dengan Juru Chef AjatAcara Lomba pada taggal 8 April 2021, Dalam lomba tersebut Chef Ajat sebagai juri, menilai  masakan yang kreatif dan pas rasanya atau Enak. Chef ajat adalah chef biasa tayang di acara T V, dan sudah berpengalaman, bahkan chef ajat Punya ciri gaya khasnya setiap melakukan masak atau lomba dengan gaya kungfu nya.

Pasalnya,Lomba ini diikuti oleh Lima peserta dari Empat  Hotel dan 1 Resto di Kabupaten Bekasi
Dari hasil penggabungan nilai dari kedua juri bahwasanya.  Eneng Galunggung dari GTV Hotel menempati posisi peringkat  peetama ( 1), disusul oleh Joko Wintoro dari Gandzuri Hotel pada peringkat II.

LensaHukum.co.id - IMG 20210601 WA0008 - Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Masak Dengan Juru Chef AjatPeserta bernama Lusiana dari Batiqa Hotel menempati posisi peringkat III serta Esti Nurgraheni dari Omah Resto dan Imma Septerina dari Holiday Inn Hotel sebagai juara harapan. Sebagai juri dalam kesempatan kali ini Chef Ajat melakukan demonstrasi memasak ala kungfu.

 

Kepala dinas pariwisata  dalam sambutanya. Alhmdulillah, telah berjalan Lomba Masak dan masing masing pemenang mendapatkan  penghargaan yakni :
Masing – masing Juara 1 Rp  5.700.000
Juara 2.. Rp 4200 , 000. Juara 3.Rp  3.400.000 . juara Harapan 1. RP1.900.000 . juara  harapan 2. Rp 1.900.0 Kateggori umkm dan hotel sama nilai uang nya. Dan terimkasih kepada anggota lomba yang telah memgikuti lomba dan terimakasih kepada. Juri dan chef Ajat, ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.