Home / Nasional / Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM Mikro
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM Mikro

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 194356 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM Mikro

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K., pimpin apel pergeseran personil Polres dan Polsek ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di 239 Kampung yang ada dalam Kabupaten Bener Meriah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 194418 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM MikroPasalnya, Kegiatan apel pergeseran pasukan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah, Senin (31/05/21).

Pergeseran personil ke posko tersebut guna melakukan pendataan dan pengawasan serta mendampingi dinas terkait dalam rangka menekan Penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut AKBP Siswoyo menjelaskan “Nantinya personil yang bertugas di posko PPKM berskala mikro ini, akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, untuk memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan, serta mematuhi anjuran dan aturan yang telah pemerintah keluarkan terkait pencegahan covid-19.

Ia Juga menyebutkan, selama ini satgas gabungan ops yustisi terus melakukan upaya dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan di manapun dan kapan pun.

Kita akan terus berupaya mendisiplinkan masyarakat agar tertib menjalankan protokol kesehatan, mengingat Covid19 akhir-akhir ini semakin meningkat di Aceh, berdasarkan hasil Swab banyak yang positif Covid19 dan banyak lagi kasus Covid19 yang tidak terlapor.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 194645 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM Mikro

 

Kemudian AKBP. Siswoyo menyampaikan kepada personil yang akan bergeser, Tolong sampaikan pesan saya kepada para Reje, Ulama, Pimpinan Dayah dan Imam Masjid agar dapat menghimbau dan mengajak semua lapisan masyarakat, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kita semua harus berani bicara dan berargumen, sangat ironis sampai saat ini masih ada pandangan :
-Tidak Percaya Covid 19,
-Tidak Takut Mati,
-Kalo Sudah Takdirnya Mati Ya Pasti Akan Mati Juga.

Bukankah sama saja akibatnya antara sikap acuh terhadap 3M dan acuh Terhadap tata tertib berlalulintas, sama-sama bisa menyebabkan kita dan orang lain celaka.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 194452 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Personil Ke Posko PPKM MikroTerus sampaikan dan ajak masyarakat supaya disiplin dengan protokol kesehatan, pantau dan perhatikan terus perkembangan situasi yang ada di kabupaten Bener Meriah

” Semoga dengan upaya ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat tertib menjalankan protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid19 bisa di cegah dan cepat berlalu, ” Tuturnya.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.