Home / Nasional / Kapolres Aceh Tengah Kunjungi RSU dan Puskesmas, Kegiatan Vaksin Massal Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Aceh Tengah Kunjungi RSU dan Puskesmas, Kegiatan Vaksin Massal Covid 19

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 195109 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah Kunjungi RSU dan Puskesmas, Kegiatan Vaksin Massal Covid 19

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Hari ini Vaksin Masal Covid-19 di Rumah Sakit Umum Datu Beru dan seluruh Puskesmas se Aceh Tengah yang di laksanakan secara massal dan serentak terhitung dari tanggal 03 Juni 2021 sampai dengan tanggal 07 Juni 2021.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 195204 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah Kunjungi RSU dan Puskesmas, Kegiatan Vaksin Massal Covid 19Tampak Kapolres Aceh tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK didampingi Kabag. Ops dan Pasi Ops Kodim 0106 mulai melakukan kunjungan ke Tempat-tempat Vaksin massal, Kamis (03/06/2021).

Kapolres AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S.IK di sela berkunjung di tempat Vaksin masal mengatakan pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini sesuai arahan perintah Presiden dilaksanakan secara massal di Rumah Sakit maupun Puskesmas,
Oleh sebab itu kepada masyarakat yang di vaksin agar menyampaikan kepada warga lainnya bahwa Vaksin yang dilakukan dijamin oleh pemerintah dan Halal dengan standar MUI, ” Sebutnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210603 195242 WhatsApp - Kapolres Aceh Tengah Kunjungi RSU dan Puskesmas, Kegiatan Vaksin Massal Covid 19Disamping itu Kapolres juga sempat berdialog dengan masyarakat yang di Vaksin, apakah disuntik Vaksin itu sakit ? Spontan warga itu menjawab tidak ada sakitnya dan ia mengajak kepada semua lapisan masyarakat Ayo kita Vaksin Covid-19 ke tempat yang disediakan Pemerintah, agar kita terhindar dari bahaya Penyebaran Covid-19 ini, ” Kata, Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menemui selah seorang warga yang sedang menunggu Antrean untuk di Vaksin dan sudah berumur berusia 58 tahun, Warga masyarakat mengucapkan terima kasih sudah memberi Vaksin pada hari ini apalagi gratis, dan Kapolres Aceh Tengah tetap selalu mengajak Para Lansia, jangan takut untuk di Vaksin Covid 19.” Kata Kapolres Aceh Tengah.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.