Home / Nasional / BAZNAS Kabupaten Bekasi datangi Rumah Ibu Ani didampingi oleh Kepala Dusun dan Ketua Rt Desa KertaJaya  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

BAZNAS Kabupaten Bekasi datangi Rumah Ibu Ani didampingi oleh Kepala Dusun dan Ketua Rt Desa KertaJaya  

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210603 WA0034 - BAZNAS Kabupaten Bekasi datangi Rumah Ibu Ani didampingi oleh Kepala Dusun dan Ketua Rt Desa KertaJaya   

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

BAZNAS Kabupaten Bekasi, mendatangi Rumah Ibu Ani,di dampingi oleh Kepala Dusun dan Ketua RT,Kampung Telukhaur,RT.002/005.Desa Kertajaya,kecamatan Pebayuran. yang sedang menderita penyakit tumor .

Baznas Kabupeten Bekasi berikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatannya,kamis (03/06/2021).

H.Cecep, Selaku koordinator bidang Kesehatan dari Baznas mengatakan bahwa kami akan selalu siap membantu Warga yang memang membutuhkan sesuai dengan apa yang mereka perlukan, selain sembako, kursi Roda, Kaki Palsu, tongkat bahkan uang tunai untuk biaya perawatan, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210603 WA0033 - BAZNAS Kabupaten Bekasi datangi Rumah Ibu Ani didampingi oleh Kepala Dusun dan Ketua Rt Desa KertaJaya   Selain itu juga H.cecep menambahkan bahwa kami BAZNAS tidak akan pernah tahu keperluan dan apa saja yang diperlukan Masyarakat, karena informasi dari lingkungan setempat mulai dari RT/RW , Aparatur Desa dan juga rekan Relawan atau PSM lah nantinya memberikan informasi kepada kami sehingga bisa terus berkalborasi untuk membantu warga yang memang membutuhkan, tegasnya.Ketika di wawancara

Abung Hata (38 tahun), Anak ke dua dari Ani mengucapakan terimakasih kepada BAZNAS Kabupeten Bekasi, yang sudah memberikan bantuan sembako dan uang tunai.semoga bisa bermanpaat dan digunakan sesuai dengan kebutuhan Orang Tua kami.

Sembako dan uang tunai yang merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi di mana bantuan itu disalurkan berkat permohonan yang diusulkan pihak keluarga serta ketua Rw. dan rekan Relawan IPSM Kecamatan Pebayuran.

Saroh selaku ketua IPSM Pebayuran menyampaikan, bahwa kita selalu Petugas Relawan kesehatan ketika bertemu dengan warga yang kurang mampu harus sigap dan cepat bertindak membantu, dan juga menyiapkan data untuk diajukan permohon bantuan ke Dinsos atau BAZNAS. Apabila memang perlu pendampingan, ya harus kita dampingi untuk membantu warga tersebut, lanjut, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.