Home / Sosial & Budaya / Kades Desa Sukadaya Takziah Kepada Warganya Yang Tutup Usia Ibu Subih (67 tahun)
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Desa Sukadaya Takziah Kepada Warganya Yang Tutup Usia Ibu Subih (67 tahun)

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210606 122951 WhatsApp - Kades Desa Sukadaya Takziah Kepada Warganya Yang Tutup Usia Ibu Subih (67 tahun)

LENSA HUKUM

SUKADAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona bersama stafnya bertakziah kepada almarhumah Bu Sunih (67 tahun) Tahun warga Kampung Kedung Plasman RT 017/008 Dusun Tiga Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi pada Sabtu sore (05/06/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210606 123030 WhatsApp - Kades Desa Sukadaya Takziah Kepada Warganya Yang Tutup Usia Ibu Subih (67 tahun)Pasalnya, Kepala Desa Sartija Arizona yang didampingi stafnya selain melakukan takziah dirinya juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan diserahkan langsung kepada keluarga almarhumah.

Salah satu selaku keluarga almarhum mengatakan, dirinya merasa senang dapat kunjungan Kepala Desa Sartija Arizona, Dirinya beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya juga bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

Saya sangat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Kepala Desa Sartija Arizona yang sudah menyempatkan bertakziah kepada almarhumah ibu saya. Juga sudah memberikan bantuan untuk keluarga saya, semoga bantuan yang beliau berikan dapat meringankan beban keluarga kami untuk biaya kebutuhan dan akan digunakan untuk biaya acara prosesi pemakaman hingga acara selesai, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210606 123053 WhatsApp - Kades Desa Sukadaya Takziah Kepada Warganya Yang Tutup Usia Ibu Subih (67 tahun)Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona didampingi stafnya mengatakan, bahwa sambang duka ini merupakan kepeduliannya terhadap warganya. Bahwa setiap ada kegiatan masyarakat apalagi ada warganya yang meninggal dunia, maka dirinya selalu menyempatkan diri untuk hadir meluangkan waktu disela-sela kegiatan tugasnya sebagai kepala Desa untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“ itu sudah merupakan kewajiban kita sesama manusia, apalagi saya sebagai Kepala Desa kalau ada warga saya yang kena musibah dan meninggal dunia, saya harus bisa menyempatkan diri sesibuk apapun dalam kegiatan tugas saya, ” Pungkasnya Ketika diwawancara oleh Awak Media.

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210531 WA0063 - Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit

Kepala Desa Sukadaya Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit

  LENSA HUKUM SUKADAYA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kades Sukadaya Sartija Arizona terus menerus peduli …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.