Home / Nasional / Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Resmikan Balai Latihan Kerja Komunitas di Pondok Pesantren Cipasung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Resmikan Balai Latihan Kerja Komunitas di Pondok Pesantren Cipasung

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0056 - Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Resmikan Balai Latihan Kerja Komunitas di Pondok Pesantren Cipasung

 

LENSA HUKUM

TASIKMALAYA – JAWA BARAT

Lensahukum.co.id

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Cipasung untuk meresmikan Rembuk Nasional Vokasi dan Kewirausahaan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Tahun 2020 serta peresmian Bank Wakaf Mikro, Selasa (8/6/2021).

Pasalnya, Pada tahun 2020, Kementerian Ketenaga kerjaan telah membangun 1.014 BLK Komunitas, sehingga secara total BLK Komunitas yang sudah dibangun mencapai 2.127, yang tersebar di seluruh Indonesia. Artinya, telah melampaui target yang ditetapkan saat pencanangan, yaitu membangun 2.000 BLK Komunitas.

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0057 - Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Resmikan Balai Latihan Kerja Komunitas di Pondok Pesantren CipasungAlhamdulillah, hari ini saya telah meresmikan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLK) di Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Saya mengharapkan pembangunan BLK Komunitas dapat lebih diperluas, dengan melibatkan beragam komunitas seperti serikat pekerja/buruh atau organisasi kemasyarakatan, ” Kata, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

Selain itu, Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin berharap dengan adanya pelatihan BLK Komunitas juga dapat mendorong minat masyarakat untuk berwirausaha dan membuka lapangan kerja baru. Dan, pada akhirnya dapat menekan angka pengangguran dan memulihkan perekonomian nasional.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.