Home / Nasional / Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi – bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi – bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0083 - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

LENSA HUKUM

MANGUNJAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Ditengah Wabah Pandemi covid 19 yang masih belum berakhir dan Pemerintah Desa masih Mengupayakan agar  virus tersebut tidak lagi mewabah dan cepat Berakhir. Jayadi Said selaku Kades Mangunjaya mengadakan giat bagi – bagi masker beserta jajaran desa, Bimaspol, Bhabinsa, BPD, Puskesmas berserta Pekerja sosial atau PSM dan Tokoh Masyarakat (8/06/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0084 - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan RayaSaat di Wawancarai Media Lensa Hukum, Kepala Desa Mangunjaya Jayadi Said, memaparkan pembagian Masker kepada Para Penguna jalan raya desa khususnya Mangunjaya. Dengan Membagikan Masker Berjumlah 1400 Pcs. Masker Tersebut dibagikan di depan jalan raya desa Mangunjaya dan juga di Perapatan di Prapatan Perumahan Graha Prima juga kita bagikan. Bahwasan nya acara  tersebut guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir. Semoga dengan Menjaga Protokol Kesehatan, ” Ujarnya.

Kegiatan ini dimulai di sepanjang jalan di depan Kantor Desa Mangunjaya yang dibantu oleh Muspika kecamatan Tambun Selatan. Kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi ke wilayah Graha Prima Desa Mangunjaya. Disamping melakukan penyemprotan seluruh lokasi Kantor Desa Mangunjaya, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0037 - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan RayaDari keterangan pihak Puskesmas Kecamatan Tambun Selatan juga diuraikan bahwa Desa Mangunjaya berada di urutan pertama penyebaran virus Covid-19 dengan total 47 kasus, yakni 44 orang positif dalam pengawasan dan 3 orang sudah selesai isolasi walaupun setiap RT/RW di wilayah Desa mangunjaya masih masuk dalam zona kuning dan hijau. Dalam kesempatan ini, pihak Puskesmas juga mengajak kerjasama (PTK Mikro) agar segera melaporkan seandainya di wilayahnya ada yang mencurigakan terkena Covid, ” Ujarnya.

Dan diinformasikan juga bahwa Pihak Puskesmas telah melakukan test Swab Antigen terhadap setiap keluarga yang keluar kampung. Dari test swab antigen semua warga yang pulang kampung hasilnya negatif. Ternyata yang hasilnya positif adalah warga yang pergi pesiran atau piknik.LensaHukum.co.id - 20210608 150146 scaled - Kades Mangunjaya Jayadi Said, Mengadakan Kegiatan Bagi - bagi Masker Untuk Pengguna Jalan RayaSaat ini Puskesmas Mangunjaya tidak henti-hentinya melakukan kegiatan-kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid salah satunya adalah (SemiCR). Semi CR ini dilakukan seandainya hasil swab Antigennya positif atau dia kontak langsung dengan orang yang positif Covid. Disamping kegiatan lainnya yaitu pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan.dan kegiatan ini berlangsung kondusif dan tidak luput juga menerapkan protokol kesehatan, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.