Home / Nasional / Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan Disinfektan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan Disinfektan

LensaHukum.co.id - IMG 20210623 WA0016 - Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan Disinfektan
LENSA HUKUM

SUKAASIH – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro akibat angka kasus Covid-19 melonjak tajam.LensaHukum.co.id - IMG 20210623 WA0010 - Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan DisinfektanSejumlah aktivitas dan kegiatan usaha dibatasi. Seperti tempat usaha hanya beroperasi sampai pukul 20.00 WIB.

Pasalnya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgasas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, mengatakan pembatasan kegiatan usaha terpaksa dilakukan karena angka kasus Covid-19 melonjak tajam.

Kalau memang keadaanya terus meningkat tentu saja kita akan mengambil langkah-langkah lain yang lebih ketat lagi, ” Ujar Eka, Seperti di kutip dalam laman resmi Pemerintah Kabupaten Bekasi, Selasa (22/6/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210623 WA0017 - Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan DisinfektanPemerintahan Desa Sukaasih bergerak beserta jajaran dan bersama petugas posko PPKM Desa Suka asih pada hari ini akan mengadakan penyemprotan massal di wilayah Desa Sukaasih kabupaten bekasi.

Kades Desa Sukaasih Nadih, ” mengatakan kepada media. Adapun tujuan penyemprotan massal ini kami bersama tiga pilar Desa Sukaasih untuk memutuskan mata rantai Covid-19 agar cepat berakhir dan kami juga membagikan masker kepada warga dan pengunajalan yang tidak mengunkan masker, ” Ucapnya.LensaHukum.co.id - IMG 20210623 WA0011 - Pemdes Sukaasih Memutus Mata Rantai Covid 19, Adakan Penyeprotan DisinfektanDan mudah mudahan dengan penyemprotan Disinfektan ini, Covid-19 akan segera berkurang dan masyarakat Desa Sukaasih  harus sehat semuanya. Berkat dorongan dari muspika Desa Sukaasih dan tiga pilar Desa Sukaasih dan juga dari dinas kesehatan puskesmas Desa Banjarsari beserta petugas PPKM Mikro Desa Sukaasih kami siap memutuskan mata rantai Covid-19 di Desa Sukaasih, ” Pungkasnya.

Dari keterangan warga Desa Sukaasih, Saya sangat berterimakasih kepada kades dan semuahnya yang sudah melakukan penyemprotan disfektan agar wabah ini cepat berakhir, ” Ujarnya.

 

 

( MARIAM / FRENGKI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.